Sukses

Bill Gates Ungkap Penyesalan Terbesar Seumur Hidupnya

Baru-baru ini miliarder terkaya di dunia Bill Gates mengungkapkan penyesalan terbesar seumur hidupnya

Liputan6.com, New York - Dikenal sebagai orang terkaya di dunia, Bill Gates tak selalu merasa bahagia dalam hidupnya. Baru-baru ini dia bahkan mengungkapkan penyesalan terbesar dalam hidupnya.

"Saya merasa sangat bodoh karena tak tahu bahasa asing lain dan hanya bisa berbahasa Inggris. Saya pernah belajar bahasa Yunani dan Latin di sekolah menengah atas dan nilainya buruk," ungkap Gates mengungkapkan penyesalan terdalamnya seperti dikutip dari IBT Times, Jumat (30/1/2015).

Gates ternyata sangat menyesal karena hanya bisa berbahasa Inggris dan tidak menguasai bahasa lain selain itu. Kini dia berharap dapat berbahasa Inggris, Prancis atau Arab.

"Saya berharap masih punya waktu untuk mempelajari salah satu dari tiga bahasa itu, mungkin Prancis karena itu tampaknya yang paling mudah," ujar Gates.

Miliarder terkaya di dunia itu juga mengaku terkesan dengan kemampuan linguistik yang dimiliki pendiri Facebook Mark Zuckerberg. Dia juga terkesan dengan kemampuan belajar Zuckerberg dan aksinya menjawab seluruh pertanyaan dalam bahasa Mandarin saat berkunjung ke China.

"Saya sempat belajar bahasa lain, tapi Zuckerberg belajar bahasa Mandarin dengan sangat luar biasa," pujinya. (Sis/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini