Sukses

Top 5 Bisnis: Hipnoterapis yang Sukses Jadi Pengusaha

Berikut 5 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Sabtu, 31 Januari 2015:

Liputan6.com, Jakarta - Awal karir setiap orang dalam mengarungi dunia bisnis hingga sukses dan bahagia tentu berbeda serta seringkali diwarnai dengan kerja keras. Kisah sukses berbisnis nan unik datang dari pengusaha properti bernama Nathalia Sunaidi yang ternyata juga berprofesi sebagai pakar hipnoterapi ternama di Indonesia.

Hipnoterapis diakui sebagai awal profesinya. Dengan tekun, dia berhasil melayani belasan ribu klien dari dalam dan luar negeri termasuk Amerika Serikat (AS) dan Singapura.

Dalam perjalanan hidupnya, Nathalia pun melakukan hipnoterapi pada diri sendiri untuk menjadi pengusaha properti. Setelah menghancurkan mental block, dalam hitungan bulan, dia berhasi meluncurkan proyek pertamanya.

Kisah mengenai wanita yang sukses melakukan hipnoterapi pada diri sendiri untuk menjadi seorang pengusaha ini menjadi artikel terpopuler.

Selain itu, ada beberapa artikel lain yang juga layak untuk dibaca. Lengkapnya, berikut 5 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Sabtu, 31 Januari 2015:

1. Wanita Ini Hipnosis Diri Sendiri Biar Jadi Pengusaha Kaya

Sebelum menjadi pengusaha,  Nathalia Sunaidi menjelaskan dirinya hanya orang biasa dan bukan berasal dari kalangan orang kaya. Justru dengan dia mengaku melakukan hipnoterapi pada dirinya sendiri agar menjadi pengusaha.

2. Kisah Mobil Toyota Bikin Orang Kaya Filipina Makin Kaya

Menteri Keuangan (Menkeu) Bambang Brodjonegoro menceritakan pengalamannya saat bertemu dengan salah satu pengusaha terkaya di Filipina dalam acara Seminar Peluang dan Tantangan Perekonomian Indonesia dalam Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA). Dalam pertemuan tersebut, dia menerangkan pengusaha Filipina tersebut meraih kesuksesan karena menjalankan tiga bisnis.

3. Menabung Bisa Bikin Orang Merasa Kehilangan Uang

Tak hanya para pemuda, bahkan sejumlah orang dewasa mengaku kesulitan untuk menabung uang baik dalam bentuk investasi atau sekadar tabungan biasa. Lalu mengapa menabung menjadi hal yang sangat sulit dilakukan banyak orang?

4.  Kisruh KPK Vs Polri Buruk Bagi Dunia Bisnis dan Investasi

Pengusaha meminta kisruh yang terjadi antara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Polisi Republik Indonesia (Polri) segera diselesaikan. Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Suryo Bambang Sulisto mengatakan kisruh yang terjadi saat ini dikhawatirkan akan menganggu dunia usaha dan iklim investasi di Indonesia.

5. Harga Emas Berkilau di Akhir Pekan

Harga emas menguat di akhir pekan ini karena investor menimbang prospek kenaikan suku bunga AS yang berlangsung di akhir tahun ini. Ini mengacu pada data yang menunjukkan pertumbuhan ekonomi mendingin pada kuartal keempat membantu harga emas pulih dari hari sebelumnya yang terjun 2 persen. (Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini