Sukses

Formasi Jabatan Dokter Spesialis Bedah di Gorontalo Kosong

Dinas Pembinaan Aparatur Badan Kepegawaian Gorontalo akan mengalihkan kebutuhan formasi tersebut pada penerimaan CPNS tahun depan.

Liputan6.com, Gorontalo - Hasil pengumuman penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Gorontalo menyisakan satu formasi kosong. Formasi tersebut adalah spesialis dokter bedah untuk Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo.

Kepala Bidang Pengembangan dan Pembinaan Aparatur Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo, Mohamad Zein Slamet mengaku akan mengalihkan kebutuhan formasi tersebut pada penerimaan CPNS tahun berikutnya.

"Jadi posisi formasi jabatan Dokter Spesialis Bedah untuk tahun ini tidak ada, kami pastikan akan kami ajukan lagi tahun depan" jelas Mohamad Zein Slamet, kepada Liputan6.com, Selasa (03/01/2015).

Zein Slamet juga menjelaskan, pengadaan khusus PNS tersebut pernah dilakukan oleh BKD untuk mengisi jabatan yang kosong. Namun pengadaan ini tidak akan dibuka secara umum, melainkan hanya dikhususkan bagi honorer yang telah lama mengabdi.

"Penerimaan khusus itu kami tidak buka secara umum, itu hanya khusus bagi tenaga honorer yang sudah lama mengabdi" pungkas Zein Slamet.

(Aldiansyah Mochammad Fachrurrozy/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini