Sukses

Mentan Berkunjung, Petani Gorontalo Banjir Bantuan

Mentan Amran Sulaiman memiliki sejumlah agenda yakni diantaranya panen raya di Desa Tridarma, Kecamatan Pulubala, Kabupaten Gorontalo.

Liputan6.com, Gorontalo - Menteri Pertanian (Mentan) Amran Sulaiman menggelar kunjungan resmi untuk pertama kalinya di Provinsi Gorontalo pada Selasa (10/2/2015) kemarin.

Dalam kunjungannya, Amran memiliki sejumlah agenda yakni diantaranya panen raya di Desa Tridarma, Kecamatan Pulubala, Kabupaten Gorontalo.

Dari hasil pantauan Liputan6.com, usai melakukan panen raya, Amran Sulaiman pun langsung melanjutkan perjalanannya ke Kecamatan Telaga, untuk meninjau langsung lahan pertanian yang ada di Kabupaten Gorontalo, dan  berdiskusi dengan para petani.

Kepada sejumlah wartawan, Menteri Pertanian RI ini mengatakan, akan memberikan bantuan kepada petani di Gorontalo, mulai dari bibit, hingga peralatan pertanian.

"Bantuan ini saya kasih, tapi dengan catatan, panen besok hasilnya harus naik, kalau naik bantuan akan ditambah" ujar Amran.

Usai melakukan peninjauan di Kabupaten Gorontalo, Amran Sulaiman pun melanjutkan perjalanannya di Kota Gorontalo, untuk meninjau langsung lahan tani sekaligus untuk melakukan tanam padi bersama sejumlah kepala daerah lainnya. (Aldi/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.