Sukses

Cluster Terbaru Citra Indah, Harga Rumah Mulai Rp 135 Juta

Cluster dengan harga terjangkau untuk mendukung kepemilikan rumah bagi masyarakat kalangan middle low.

Liputan6.com, Jakarta Bersamaan dengan pelaksanaan Pameran Indonesia Property Expo 2015, pada tanggal 14 Februari 2015 pengembang perumahan Citra Indah, Kota Nuansa Alam Timur Cibubur meluncurkan cluster baru yang diberi nama “Bukit Tectona”.

Marketing Manager Citra Indah, Kota Nuansa Alam Timur Cibubur, Sofyan Khabib, nama Bukit Tectona terinspirasi oleh hijau serta kesegaran daun jati/tectona dan rimbunnya pepohonan serta panorama alam perbukitan yang berada di sekelilingnya lengkap dengan pemandangan sungai dan gemericik air yang mengalir.

"Cluster hunian ke-39 yang dikembangkan oleh Citra Indah ini berdiri di lahan seluas 8.5 Hektar. Sebanyak 385 unit yang dipasarkan Citra Indah memiliki beberapa varian, mulai tipe terkecil 22/72 sampai dengan tipe 38/120. Harga jualnya yang terjangkau, mulai Rp. 135 Jutaan sampai dengan Rp. 300 Jutaan dapat menjadi alasan utama kalangan middle low untuk melirik cluster ini," jelas Sofyan.

Sofyan juga menjelaskan, dipasarkannya cluster dengan harga terjangkau ini untuk semakin menguatkan kepedulian Ciputra Grup dalam mendukung kepemilikan rumah bagi masyarakat berpenghasilan rendah, sehingga mampu memiliki rumah pertamanya. Dengan Brand “Ciputra Grup” yang disandang Citra sebagai pengembang yang besar dan tepercaya, Sofyan berkeyakinan konsumen akan lebih percaya dengan produk-produk yang dihasilkan oleh CitraIndah.

“Karena ini kami juga memprediksi “Bukit Tectona” akan sold out dalam waktu maksimal 3 bulan sejak dipasarkan pertama kali,” ujar Sofyan.

Selama Citra Indah memasarkan produk dengan kisaran harga Rp 100 jutaan sampai Rp 300 jutaan, respons masyarakat sangat positif sehingga cluster yang dipasarkan sold out (habis terjual) dalam tempo yang relative singkat (sekitar 3 bulan). Cluster “Bukit Tectona” ini merupakan cluster pengganti dari cluster “Bukit Chrysant” (dipasarkan awal November 2014) yang sudah hampir habis terjual unitnya.

Masih menurut Sofyan, hingga kini sudah ada sekitar 20.000 unit rumah yang terjual di Citra Indah, angka yang sangat besar dan kemungkinan akan terus bertambah. Total area 800 Hektar yang sudah dimiliki membuat pengembangan Citra Indah menuju kota mandiri akan segera terwujud.

Dalam pameran Indonesia Property Expo 2015 yang berlangsung dari 14-22 Februari 2015, Citra Indah menargetkan penjualan sebesar Rp 50 miliar, yang berasal dari cluster Bukit Tectona serta cluster lain yang masih dipasarkan yaitu Bukit Magnolia (harga mulai Rp 277 jutaan) dan Bukit Rosemary (harga mulai Rp 566 jutaan).

Untuk memudahkan masyarakat memilik hunian melalui KPR, Citra Indah bekerjasama dengan berberapa bank terkemuka seperti BCA, BRI, BNI, Bank Mandiri, BTN dan CIMB Niaga.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini