Sukses

Plaza Indonesia Urban Gandeng IDE Land Garap Alterra Residences

PT Plaza Indonesia Urban bersama IDE Land Development mengembangkan hunian vertikal di kawasan Tangerang Selatan. Proyek ini selesai 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Melirik potensi kawasan Tangerang Selatan, PT Plaza Indonesia Urban bersama IDE Land Development mengembangkan hunian vertikal: Alterra Residences.

Irza Ifdial, Chief Executive Officer IDE Land Development—selaku project management Alterra Residences—mengatakan, Tangerang Selatan merupakan kawasan terpadu dengan beragam fasilitas publik yang telah tersedia dan berkembang pesat.

"Tangerang Selatan akan menjadi ikon baru di kawasan Selatan Jakarta," kata Irza, Rabu (25/2/2015) seperti dikutip dari laman www.rumah.com.

Apartemen yang berada di lahan seluas 1,86 hektar ini terletak di Jalan RE Martadinata, Ciputat, yang tak jauh dari kawasan TB Simatupang dan Pondok Indah.

"Tak hanya itu, proyek ini berada hanya 100 meter dari rencana pintu tol jalur Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2 yang akan rampung pada 2019. Hal ini menjadikan Alterra Residences strategis dari sisi akses menuju bandara Soekarno-Hatta dan Tol Jagorawi," kata Lucy Suyanto, President Director PT Plaza Indonesia Urban.

Alterra Residences terdiri lima tower: Angsana, Banyan, Cemara, Damar, dan Eboni. Selain itu, di sini terdapat pula area komersial yang akan dikelola langsung oleh Plaza Indonesia.

Proyek dengan investasi sebesar Rp 1,3 triliun ini dibangun dalam dua tahap. Tahap pertama (tower A, B, dan C) akan dimulai pada Mei 2015 dan selesai akhir 2017. Sementara tahap kedua (tower D dan E) akan dimulai akhir 2017 dan rampung pada akhir 2019. (Ahm/)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini