Sukses

Daftar Miliarder Paling Cantik dan Tampan di Dunia

Sudah kaya, rupawan pula. Orang-orang ini pastinya merupakan orang-orang paling diinginkan di dunia

Liputan6.com, New York - Siapa yang tidak iri dengan keberuntungan para miliarder ini? Sudah kaya raya, tampan dan cantik pula. Memiliki keduanya merupakan impian semua orang.

Meski berparas rupawan, sebagian dari mereka mencapai kesuksesan dengan mudah tapi dengan kerja keras. Tapi ada juga yang kaya raya karena mendapatkan warisan atau melanjutkan bisnis keluarga.

Seperti dikutip dari therichest.com, Jumat (/27/2/2015), berikut adalah 10 miliarder paling cantik dana  tampan di dunia:

10. Sheryl Sanberg

Kekayaan: US$ 1,3 miliar

Wanita berusia 45 tahun ini merupakan Chief Operating Officer Facebook. Ia pernah masuk daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia versi majalah Time.

Selain mendaptakan gelar sarjana seni dari Harvard dan Master dari Harvard Business School ia juga seorang pengarang. Buku pertamanya yang berjudul 'Lean in: Women, Work and The Will to Lead' terjual sebanyak lebih dari satu juta eksemplar. 

9. Aerin Lauder Zinterhofer

Kekayaan: US$ 1,3 miliar

Ayah dari Aerin Lauder merupakan duta besar Amerika untuk Austria dan pemimpin World Jewish Congress. Ia juga cucu dari pendiri dan pemilik merek kosmetik Estee Lauder.

Sekarang ini Lauder menjabat sebagai Direktur Kreatif di Estee Lauder. Namun kekayaan Lauder bukan karena ia diberkahi oleh keluarga kaya raya semata. Wanita berambut pirang ini membangun bisnis sendiri dengan menjual komestik, parfum, aksesoris bermerek AERIN.

 

 

>> Klik selanjutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selanjutnya

8. Carrie Perrodo -

Kekayaan: US$ 9,8 miliar

Carrie Perodo lahir di Singapura dengan nama Ka Yee Wong. Carrie menikahi seorang pengusaha asal Perancis Hubert Perrodo.

Carrie merupakan seorang model yang berkarir sejak tahun 1970-an. Dengan bakat bisnisnya, ia meluncurkan agensi modeling yang dibangunnya sendiri, Carrie's Models. 

7. Sergey Brin

Kekayaan: US$ 29,9 miliar

Jika Anda ingin tahu bagaimana Sergey Brin mendulang kekayaannya, coba Google namanya.

Ya, Brin adalah penemu Google. Ia dinobatkan sebagai orang terkaya di dunia oleh Hurun Global Rich List. Pertama kali Brin mendapat ide untuk mesin pencari populer ini, ia masih belajar sebagai mahasiswa PHD di Stanford University jurusan Computer Science.

 

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

6. Alejandro Santo Domingo Davila

Kekayaan: US$ 4,4 miliar

Alejandro mewarisi kekayaan perusahaan bir milik ayahnya, Julio Mario Santo Domingo Pumarejo. Perusahaan bir milik ayahnya tersebut menjadi perusahaan bir terbesar kedua di dunia.

Julio meninggal dunia pada 2011, meninggalkan kekayaan US$ 10 miliar untuk dibagi ke tiga putranya. Di usianya ke 38 tahum, Alejandro merupakan salah datu dari miliarder termuda versi Forbes.

 

 

5. Tory Burch

Kekayaan: US$ 1 miliar

Tory Burch merupakan CEO perusahaan yang dinamai sesuai namanya, Tory Burch. Setelah meluncurkan produk dagangnya tahun 2004 lalu, kini jumlah kekayaannya bernilai US$ 1 miliar.

4. Stefan Quandt

Kekayaan: US$ 15,5 miliar

Datang dari keluarga paling berpengaruh di dunia, Quandt merupakan insinyur asal Jerman yang mendapat kekayaan dari 17,4 persen pendapatan BMW, yang diwariskan oleh ayahnya. Ia kini bekerja di dewan pengawas BMW dan pengawas di Delton AG, perusahaan pengamanan digital yang awalnya dimiliki oleh Ibunya.

 

>> Klik Selanjutnya..

4 dari 4 halaman

Selanjutnya

3. Petr Kellner - Kekayaan 11 milyar dolar

Kellner merupakan orang terkaya di Republik Czech. Sebagian besar dari kekayaannya berasal dari PPF, asuransi dan dana investasi yang didirikannya tahun 1991 lalu.

 

2. Laurene Powell Jobs

Kekayaan: US$ 19,4 miliar

 

Dari nama belakangnya, Anda mungkin sudah bisa menerka. Laurene mewarisi estate milik Steve job ketika Steve meninggal. Proyek itu itu berasal dari US$ 38,5 juta pendapatan Apple dan 7,3 persen pendapatan dari Walt Disney Company.

Laurene sabet gelar MBA dari Stanford School of Business dan penemu College Track yang membantu meningkatkan jumlah kelulusan bagi  orang-orang tidak mampu.

 

1. Diane Von Furstenberg

Kekayaan: US$ 1,2 miliar

Diane berasal dari Belgia, namun menetap di Amerika Serikat . Ia merupakan penemu merek DVF dan penemu wrap dress yang ikonik.

 

 

(Indy/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.