Sukses

5 Hal yang Diinginkan Orang Kaya Selain Uang

Uang yang berlimpah ternyata tak lantas menghentikan keinginan para miliarder. Apa saja yang diinginkan orang kaya selain uang?

Liputan6.com, New York - Lagi-lagi uang yang berlimpah tak menjamin Anda bahagia. Bahkan setelah memiliki harta melimpah, banyak orang merasa masih belum cukup dan menginginkan hal lain selain ulang.

Beberapa miliarder juga merasa uang tak bisa menjamin kesehatan atau memberikan persahabatan yang erat. Tapi memang tentu saja, masih banyak miliarder yang bahagia di luar sana.

Lantas apa lagi yang dinginkan para miliarder selain uang banyak yang telah dimilikinya? Berikut 5 hal yang didambakan miliarder selain uang seperti dikutip dari Lifehack.org, Kamis (26/2/2015):

1. Berkomunikasi normal

Karl Rabeder pernah menjadi miliarder tapi dia menyumbangkan seluruh hartanya karena merasa tak bahagia. Dia menjual segalanya dan menyumbangkannya, lalu memutuskan tinggal di Austria.

Rabeder mengambil keputusan tersebut karena merasa gaya hidupnya yang terlalu tinggi salah dan sulit baginya untuk berhubungan dengan masyarakat sungguhan. Kini dia merasa lebih bahagia.

2. Kebahagiaan

Salah satu miliarder di Australia pernah memiliki banyak uang seperti yang selalu diimpikannya. Tapi saat itu tercapai, dia malah merasa tidak bahagia.

Dia jadi bosan dengan mimpinya, hubungan dengan orang terdekat, dan malas melakukan hobinya. Kini setelah dia hidup sederhana, dia merasa lebih bahagia dan memiliki hubungan harmonis dengan seluruh keluarga.

3. Privasi

Juan Rodriguez menyesal pernah menang lotre karena dia menjadi incaran orang-orang yang ingin meminjam uang darinya. Dia tak bisa menikmati privasi ketika dia pergi keluar dan hidupnya sangat membosankan karena ia hanya ditemani beberapa ekor anjing bahkan dia tak lagi percaya pada keluarganya.

Konsultan keuangan mengatakan bahwa dengan kekayaan mendadak, kehidupan pemenangnya dengan mudah menjadi kacau.

4. Kepercayaan pada orang lain

Orang kaya memiliki banyak hal yang membuatnya khawatir. Mereka selalu khawatir dan cemas tentang siapa yang bisa dipercaya.

Sulit sekali baginya untuk mempercayai orang lain karena takut kekayaannya habis dimanfaatkan. Mereka juga takut anak-anaknya tak harmonis karena uang yang dimiliki.

5. Keamanan diri

Banyak miliarder harus melindungi diri dan kekayaanya dengan susah payah. Setiap hari, ada ketakutan dan kecemasan mengalami perampokan, kekerasan, hingga tindakan pencurian. Seorang wanita yang kaya raya karena menang lotre harus bersembunyi lantaran takut. (Sis/Ahm)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Uang adalah alat pembayaran bagi pembelian barang-barang dan jasa-jasa serta kekayaan berharga lainnya.

    Uang

  • Miliarder adalah seseorang yang memiliki kekayaan bersih setidaknya satu miliar (1.000.000.000 atau seribu juta) unit mata uang tertentu.

    Miliarder