Sukses

Miliarder Ini Ngaku Pola Makannya Seperti Anak 6 Tahun

Miliarder yang berusia 84 tahun ini memiliki pola makan yang sangat unik dan membuatnya semakin populer

Liputan6.com, New York - Warren Buffett sudah lama menyandang predikat investor paling populer di dunia karena kehandalannya menanam modal. Uniknya, miliarder yang telah berusia 84 tahun ini juga memiliki pola makan yang tak kalah terkenal dan tampaknya tak patut ditiru.

Mengutip laman Business Insider, Jumat (27/2/2015), meniru tahapan kesuksesan miliarder ini yang mudah dipahami memang sangat disarankan meski pasti sangat sulit. Tapi ada satu hal yang bisa Anda tiru dengan mudahnya dari Buffett, yaitu pola makannya.

Buffett yang memiliki sebagian besar saham di Coca Cola, merupakan pengkonsumsi menu makan yang kurang sehat. Laporan terbaru dari Fortune menyebutkan berbagai kebiasaan makannya secara lebih detil meskipun Buffett mengaku dirinya sangat gemar mengkonsumsi minuman bersoda.

"Jika saya makan 2.700 kalori per hari, seperempat diantaranya pasti Coca-Cola. Saya minum setidaknya lima kali sehari dan begitu setiap hari," terang dia.

Tentu saja hampir setiap orang mengetahui betapa berbahayanya soda. Soda mengandung banyak gula dan dapat membuat berat badan Anda bertambah meski tak mengandung nutrisi.

Padahal Coca-cola, sebagai perusahaan, mulai mengurangi kandungan soda dalam minumannya karena para penduduk AS mulai mengurangi konsumsi soda.

Buffett juga menjelaskan gemar mengkonsumsi es krim sebagai sarapan dan senang mengunyah kentang Utz sambil minum soda.

"Saya memeriksa tabel tingkat kematian, dan yang paling rendah terjadi pada anak berusia enam tahun. Jadi saya memutuskan makan seperti anak berusia enam tahun," katanya.

Memilih tidak meniru pola makan Buffett agaknya lebih baik demi menjaga kesehatan tubuh Anda sendiri. (Sis/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini