Sukses

Satu Lagi Kompleks Logistik Senilai Rp 500 Miliar Berdiri di RI

Kawasan K-Log Park Cibitung yang berdiri di atas lahan seluas 180.000 meter per segi.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu perusahaan logistik di Indonesia, PT Kamadjaja Logistics berencana meresmikan pengoperasian Kompleks Logistik  Terbesar di Indonesia, K-Log Park senilai Rp 500 miliar di Cibitung, Bekasi Jawa Barat.  

Chief Executive Officer (CEO) PT Kamadjaja Logistics, Ivan Kamadjaja mengatakan, K-Log Park Cibitung dapat memainkan peran strategis sebagai  Integrated Logistics Hub, yang mampu menyinergikan serta meningkatkan mutu layanan logistik di Tanah Air.

"Kami mulai 26 Maret akan meresmikan pengoperasian Kawasan K-Log Park di Cibitung, Jawa Barat," jelas dia di Jakarta, Jumat (27/2/2015).

Kawasan K-Log Park Cibitung yang berdiri  di atas lahan seluas 180.000 meter per segi. Ini merupakan kompleks logistik terpadu dan terbesar di Indonesia,yang  menyediakan solusi logistik.

Fasilitas yang disediakan mulai dari warehousing & distribution, domestic & international freight forwarding, land transport, container yard, toll manufacturing and value added service di bawah satu atap.

 “Kami  menyediakan jaringan supply chain  kompetitif dan paling lengkap di Indonesia untuk mempermudah  customer  dan principal Kamadjaja Logistics  menjalankan roda bisnisnya,” tandas dia. (Nrm)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini