Sukses

Hobi Makan dan Obesitas yang Jadi Sumber Rezeki

Nyaris tak bisa dipercaya, hobi makan dan kegemukan kini bisa menjadi sumber rezeki. Ini dia kisahnya

Liputan6.com, Ohio - Nyaris tak bisa dipercaya, hobi makan dan kegemukan kini bisa menghasilkan uang. Buktinya, ada beberapa wanita yang menjadikan makan jadi karirnya.

Menonton wanita gemuk mengkonsumsi makanannya juga ternyata dapat menjadi tontonan menarik bagi sebagian masyarakat di dunia. Salah satu tukang makan profesional dalam beberapa tahun terakhir adalah Donna Simpson, wanita asal Ohio, Amerika Serikat.

Secara terang-terangan dia mengungkapkan targetnya untuk menjadi wanita paling gemuk di dunia. Dia juga memiliki situs sendiri yang memamerkan dirinya saat sedang makan.

Berkat kalori yang dikonsumsinya, Donna berhasil mencetak banyak uang. Selain itu, ada juga wanita cantik dan kurus asal Korea Selatan yang bisa mencetak uang dalam jumlah besar lantaran video makan yang diunggahnya ke internet.

Berapa banyak uang yang didapat keduanya? Berikut ulasan singkat profesi aneh tersebut seperti dikutip dari Time, The Richest, Daily Mail dan sejumlah sumber lain, Jumat (6/3/2015):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ibu paling gendut di dunia

Ibu paling gendut di dunia

Donna Simpson merupakan ibu paling gemuk di dunia yang berhasil memperoleh pendapatan dari berbagai video yang menayangkan dirinya sedang makan. Dengan bobot badan mencapai ratusan kilogram, sosok Donna yang tengah makan mengundang perhatian banyak orang.

Dia memiliki situs sendiri di mana para subscriber harus membayar untuk melihatnya makan. Dari uang tersebut, Donna bisa membeli kebutuhan pribadi dan kedua anaknya.

Karena tingginya permintaan untuk melihat dia makan, Donna harus mengkonsumsi 12.000 kalori per hari. Dia kini membesarkan dua anaknya sendiri lewat video tersebut karena sang suami telah meninggalkannya demi wanita lain.

Dia berhasil mencetak uang dengan menayangkan tubuh gemuk dan hobi makannya.

3 dari 4 halaman

Diva cantik dari Korea Selatan

Diva cantik dari Korea Selatan

Blogger makanan asal Korea Selatan yang menyebut dirinya sebagai Diva tercatat berhasil mencetak pendapatan sebesar US$ 9.000 per bulan atau Rp 116 juta. Diva selalu menghadirkan banyak makanan di depan kamera.

Sementara gadis bertubuh langsing dengan riasan wajah sederhana ini tampak asyik mencicipi beberapa sendok makanan di hadapannya. Dia juga memberikan ulasan rasa dari menunya.

Hampir setiap hari dia mempersiapkan makan malam di studio rumahannya dan memamerkan tayangan dirinya sedang makan. Dia mengaku selalu mencoba tampil cantik, makan cantik dan makan sebanyak-banyaknya makanan enak.

4 dari 4 halaman

Diva, tampak sensual saat makan

Diva, tampak sensual saat makan

Lantaran video makannya yang tampak sensual, Diva memiliki banyak penggemar. Suara kunyahan dan gigitan makanan memang menggugah selera setiap orang yang menontonnya.

Banyak fans mengatakan, dirinya selalu mencoba menu apapun yang ditampilkan Diva dalam video. Bahkan sejumlah fans mengirimkan menu makanan dan memintanya mengkonsumsi makanan tersebut di hadapan kamera.

Menurut para fans, makanan apapun yang dikonsumsi Diva selalu tampak enak dan lezat. Hasilnya, Diva kini menjadi sangat populer dan tentu saja kaya raya lantaran profesinya yang terbilang unik ini. (Sis/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.