Sukses

Nikmati Sensasi Berlayar Lintasi 6 Benua, Harganya Rp 4,6 Miliar

Paket bersiar termahal di dunia memakan waktu hingga 115 hari lamanya dan sempat berlabuh di Bali

Liputan6.com, New York - Menikmati perjalanan mewah tak akan pernah bisa diperoleh dengan harga murah. Selalu ada harga yang fantastis untuk membeli pengalaman super indah dan tak terlupakan.

Berlayar dengan kapal pesiar paling mahal di dunia World Cruise Silversea adalah salah satunya. Tentu saja hanya orang super kaya yang tak segan-segan membayar US$ 346.500 atau Rp 4,6 miliar untuk sekadar menikmati kemewahan kapal tersebut.

Dengan biaya tersebut, Anda dapat berkeliling dunia dengan berbagai fasilitas mewah yang menemani Anda selama perjalanan. Paket bersiar tersebut memakan waktu hingga 115 hari lamanya.

Jadi sudah jelas, hanya mereka yang punya banyak uang dan waktu yang dapat menikmati pengalaman super mahal tersebut. Berikut ulasan singkat mengenai paket liburan di kapal pesiar termahal di dunia seperti dikutip dari oddee.com, oddity central, dan situs resmi silversea, Selasa (17/3/2015):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengarungi lautan ke 51 negara

 Mengarungi lautan ke 51 negara

Pelayaran dengan Silversea Cruises super mewah membuka pemesanan untuk World Cruise 2016. Sebuah perjalanan menakjubkan selama 115 hari dari Fort Lauderdale ke Venice mulai dari 15 Januari 2016.

Pelayaran ini juga membantu para pesiar untuk mengeksplorasi budaya dan menikmati perjalanan mewah nan elegan. Seluruh kamar di Silver Whisper memungkinkan para traveler untuk berpetualang mengaruhi enam benua di tengah kemegahan kapal tersebut.

Mereka akan mengarungi 51 tujuan di 31 negara dan menikmati 13 hari pelabuhan di malam hari. Anda dapat menikmati keindahan dermaga di malam hari saat kapal tiba.

Petualangan tersebut juga akan membuat para traveler melintas melalui Kanal Panama ke Amerika Selatan dan Pasifik. Para tamu dapat menikmati surga kepulauan di perairan selatan termasuk Easter Island, Pitcairn Island, Tahiti, dan Bora Bora.

3 dari 4 halaman

Fasilitas kapal

Fasilitas kapal

Di lobi, Anda akan disambut dengan sentuhan furnitur berbahan kayu dan lantai marmer yang bermotif sangat elegan. Suasananya yang temaram akan membuat para tamu merasa puas berada di sana.

Di kamar, sudah tersedia dua tempat tidur, dua kamar mandi, dua sofa, dan televisi yang siap membuat Anda merasa nyaman. Terdapat sebuah bar di mana Anda dapat memesan minuman apapun yang diinginkan karena perjalanan tersebut memang menguras biaya selangit.

Di dek kapal, Anda juga dapat bebas berenang memandang langit luas dan hamparan lautan luas di tepi kapal. Ruang makan di kapal tersebut juga dilengkapi dengan menu-menu internasional yang akan memanjakan lidah para pengunjung.

4 dari 4 halaman

Mampir di Bali

Mampir di Bali

Kapal pesiar termahal di dunia itu juga akan mengantarkan Anda ke sejumlah tujuan yang diimpikan banyak orang seperti Selandia Baru, Australia dan Asia. Tak ketinggalan, para pengunjung jua akan berkesempatan mampir di pelabuhan di Hong Kong, Singapura, Bali dan Phuket, serta kota misterius di Myanmar.

Kapal pesiar juga akan lanjut berlayar ke India, Arab, sebelum akhirnya berlabuh dua malam di Venice. Kapal pesiar berkelas internasional itu dapat membuat para traveler merasa seperti sedang bermimpi dengan seluruh perjalanannya.

Perjalanan budaya ini akan membuat para pengunjung berkenalan dengan budaya kuno, kota kosmopolitan, hutan, pantai emas, batu karang yang indah dan masih banyak lagi. Ini merupakan perjalanan laut paling menakjubkan seumur hidup. (Sis/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.