Sukses

Ini Susunan Direksi dan Komisaris Baru Jasa Marga

PT Jasa Marga Tbk menambah satu direksi sehingga ada enam direktur.

Liputan6.com, Jakarta - Manajemen PT Jasa Marga Tbk (JSMR) melakukan perubahan posisi di jajaran direksi dan komisaris. Hal tersebut sesuai keputusan dari Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang digelar pada hari ini.

Direktur Utama PT Jasa Marga Tbk,  Adityawarman mengatakan, pemegang saham memutuskan untuk mengangkat Christianto Prihambodo dan Achiran Pandu Djajanto sebagai direktur. Kemudian, mengangkat Reynaldi Hermansjah yang sebelumnya direktur menjadi Direktur Independen.

"Bapak Abdul Hadi pada Januari karena mendapatkan tugas di luar, mengundurkan diri. Beliau Direktur Utama Jakarta Propertindo BUMD DKI beliau diminta Pak Ahok membantu. PT Jasa Marga Tbk bangga sekali," ujar Adityawarman, Jakarta, Rabu (18/3/2015).

Dia pun mengatakan, pengangkatan dua direksi tersebut berarti jumlahnya kini menjadi 6 dari sebelumnya hanya 5. "Direksi selama ini 5 tambah 1, kami akan bagi tugasnya dan harus rapat dengan komisaris," ujar Adityawarman.

Dia mengatakan, untuk komisaris terjadi perubahan posisi antara lain Refly Harun kini menjadi komisaris utama/independen. Kemudian Sigit Widyawan sebagai komisaris indepen. RUPS juga mengangkat Taufik Widjojono dan Hambra sebagai komisaris.

Berikut susuan direksi dan komisaris PT Jasa Marga Tbk:

Susunan Direksi

Direktur Utama Adityawarman
Direktur Hasanudin
Direktur Muh Naib Fauzan
Direktur Christianto Prihambodo
Direktur Achiran Pandu Djajanto
Direktur Indepen Reynaldi Hermandjah

Susunan Dewan Komisaris

Komisaris Utama Refly Harus
Komisaris Akhmad Syakhroza
Komisaris Boediarso Teguh Widodo
Komisaris taufik Widjojono
Komisaris Hambra
Komisaris Independen Sigit Widyawan

 

(Amd/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini