Sukses

Cari Tiket Pesawat Murah? Datang Saja ke Garuda Travel Fair

Selama GAFT 2015, Garuda memberikan diskon 13 persen untuk tiket domestik dan 20 persen untuk perjalanan internasional.

Liputan6.com, Jakarta - PT Garuda Indonesia bekerjasama dengan PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) sebagai bank partner kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2015. Hajatan tersebut akan berlangsung pada 3-5 April 2015 di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

Direktur Komersil Garuda Indonesia, Handayani mengatakan, dalam travel fair kali ini, banyak promo pembelian tiket pesawat Garuda Indonesia yang bisa didapatkan pengunjung.

"Jadi kalau masyarakat yang mau mencari tiket the best price yang ditawarkan oleh Garuda Indonesia inilah saatnya. Melalui event ini kami ingin komunikasikan kepada pelanggan, bahwa sebaiknya melakukan pemesanan tiket penerbangan sejak jauh-jauh hari," ujarnya dalam konferensi pers di JCC, Jakarta, Senin (23/3/2015).

Handayani menjelaskan, selama GAFT 2015 periode pertama ini, para pengunjung akan mendapatkan diskon tiket domestik hingga 13 persen, dan diskon tiket internasional hingga 20 persen untuk seluruh kelas yang tersedia serta program Buy One Get 75 Persen Off untuk kelas bisnis pada rute-rute tertentu.



Selain itu Garuda Indonesia juga menyiapkan program Best Deal dimana para pengunjung akan mendapatkan berbagai penawaran menarik untuk tiket domerstik dan internasional hingga program Happy Hour dimana pengunjung bisa membeli tiket penerbangan dengan diskon sampai 80 persen pada pukul 10.00 WIB-12.00 WIB dan 18.00 WIB-21.00 WIB setiap harinya.

Namun program ini hanya berlaku untuk rute internasional. Beberapa harga menarik yang ditawarkan dalam Happy Hour seperti rute Jakarta-Singapura PP sebesar US$ 120 nett, Jakarta-Tokyo PP US$ 488 nett dan Jakarta-London PP US$ 981 nett.

Sedangkan dalam program Best Deal, bisa didapatkan untuk penerbangan domestik seperti rute Jakarta-Denpasar Rp 761.100 nett, Jakarta Medan Rp 966.800 nett dan Jakarta-Padang Rp 740.200 nett.

Selain itu dalam program Lucky Draw Tiket Pesawat Garuda, setiap pembelian tiket minimal Rp 5 juta, pengunjung berhak mendapatkan 1 lembar kupon undian yang setiap harinya akan diundi 3 orang pemenang tiket gratis.

Sedangkan dalam program Luck Draw GarudaMiles, setiap pembelian tiket minimal Rp 10 juta, pengunjung berhak mendapatkan 1 lembar kupon undian yang setiap harinya akan diundi 1 pemenang untuk mendapatkan up grade tier GarudaMiles. Selain itu juga ada program Bidding Ticket dimana pengujung pada hari pertama bisa memenangkan lelang tiket ke 3 destinasi internasional dan banyak program menarik lainnya.

"Kami siapkan banyak program dan game menarik, ada juga doorprise, ada lelang tiket dengan harga murah sudah bisa terbang. Akan banyak benefit yang bisa didapatkan di sini," tandas Handayani. (Dny/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini