Sukses

Demi Beli Gengsi, Remaja Muda Sewakan Pacarnya

Seorang siswa tega menyewakan pacarnya demi mendapatkan uang agar bisa membeli iPhone6

Liputan6.com, Shanghai Hasrat yang terlalu besar untuk memiliki suatu benda kadang membuat seseorang rela melakukan apa saja hingga tega menggunakan cara yang tak masuk akal. Persis seperti yang terjadi pada September 2014, saat seorang siswa tega menyewakan pacarnya demi mendapatkan uang.

Sangat mencengangkan, mengingat aksi `sewa pacar` itu dilakukan demi memenuhi keinginan sang pria untuk membeli iPhone 6 yang saat itu memang tengah tren di China. Demi gengsi semata, dia rela mengiklankan pacarnya agar bisa mendampingi pria lain.

Sang gadis memang cantik, tapi sayang, dia justru mencintai pria yang bertindak konyol pada dirinya. Tak malu-malu, pria yang namanya dirahasiakan tersebut memegang karton berukuran cukup besar yang berisi iklan sewa pacar tersebut.

Bagaimana kelanjutan kisah pria yang menyewakan pacar cantiknya demi membeli iPhone 6 dan tampak trendi di hadapan teman-temannya tersebut?.

Berikut ulasan singkatnya seperti dikutip dari oddity central, stomp.com.sg, techly.com.au, dan sejumlah sumber lain, Senin (23/3/2015):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bayar tunai

Bayar tunai

Seorang siswa asal China menawarkan siapapun yang bisa membayar tunai untuk berkencan dengan pacarnya. Dia mengaku rela berbagi jika pacarnya harus berkencan dengan orang lain selama bisa menghasilkan uang.

Pria muda ini berencana menggunakan seluruh uang yang dihasilkan pacarnya untuk membeli iPhone6 yang baru diluncurkan saat itu.

Dia berdiri di luar Songjian University, Shanghai dan memegang sebuah karton bertuliskan `Rental Pacar` dalam tulisan China.

Dengan percaya diri dia juga memasang tarif pada tulisan tersebut. Dalam karton yang dipegangnya, dia menjelaskan aksi sewa pacar itu demi menambah uang saku.

Jika ada yang berminat, dia bisa terhubung dengan sebuah situs tertentu untuk melihat paras sang pacar. Di media sosial, pria tersebut memasang biografi sang pacar, tinggi, berat bada, dan foto-foto saat sang gadis tengah berpesta.

3 dari 4 halaman

Apa yang diperoleh penyewa?

Apa yang diperoleh penyewa?

Demi menghindari salah paham, pria itu mengaku bukan layanan tercela yang akan diberikan sang pacar. Jasa yang ditawarkan hanya sebatas, makan bersama, berlajar bersama, bermain, duduk bersama di kelas atau perpustakaan serta menjadi teman kencan.

Dia menegaskan dalam iklan yang ditulis tangan tersebut, bahwa tak seorang pun boleh menganggap enteng bisnis itu dan bersenang-senang dengan sang pacar secara berlebihan.

Tergantung pelayanan yang diberikan sang pacar, setiap `pengguna` jasa dipasang tarif 10 yuan per jam hingga 500 yuan per bulan.

Sementara sang gadis mengaku tidak apa-apa dengan penawaran tersebut. Hingga saat ini belum bisa dipastikan apakah ada orang yang telah menggunakan jasa tersebut.

4 dari 4 halaman

Kisah heboh soal iPhone

Kisah heboh soal iPhone

Peluncuran iPhone selalu menjadi berita luar biasa di China. September 2014 adalah saat di mana iPhone 6 menjadi incaran banyak orang.

Tak hanya itu, hampir setiap orang rela melakukan apapun termasuk hal bodoh demi mendapatkan uang guna membeli iPhone. Kisah pria menyewakan pacar bukan hal konyol pertama yang dilakukan warga China untuk membeli iPhone.

Beberapa tahun lalu, seorang remaja menjual ginjalnya untuk membeli iPhone dan iPad. Sementara pada 2014 seorang wanita menawarkan keperawanannya demi mendapatkan iPhone 4. (Sis/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini