Sukses

Sukardi Rinakit Ditunjuk Jadi Komisaris Utama BTN

BTN menunjuk pengamat politik Sukardi Rinakit sebagai Komisaris Utama (Komut), sedangkan Maryono masih menjadi Direktur Utama BTN.

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) merombak jajaran dewan direksi dan komisaris dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang digelar hari ini, Selasa (24/3/2015). BTN menunjuk pengamat politik Sukardi Rinakit sebagai Komisaris Utama, sedangkan Maryono masih menjadi Direktur Utama BTN.

Sukardi yang menjabat Direktur Eksekutif Soegeng Sarjadi Syndicate (SSS) mengganti  Mardiasmo yang sebelumnya menjadi Komisaris Utama. Selain itu juga‎ memberhentikan Herman Hidayat yang telah diangkat menjadi Direksi Bulog. Lalu juga Maulana Ibrahim, dan Sahala Lumban Gaol.‎

Sementara itu, untuk jajaran Direksi, RUPST masih mempercayakan posisi Direktur Utama ke Maryono.‎ Sedangkan direksi lainnya yang diberhentikan adalah ‎Hulmansyah dan Rico Rizal‎.

Berikut Jajaran Komisaris dan Direksi Baru BTN:

Komisaris Utama: Sukardi Rinakit
Komisaris: Kamaruddin Sjam
Komisaris: Amanah Abdulkadir
Komisaris: Agung Kuswandono
Komisaris: Lucky Fathul Aziz
Komisaris: Catherinawati Hadiman
Komisaris: Arie Coerniadi

‎Direktur Utama: Maryono
DIrektur: Irman Alvian Zahiruddin
Direktur: Mansyur Syamsuri Nasution
Direktur: Adi Setianto
Direktur: Sis Apik Wijayanto
Direktur: Sulis Soedoko
Direktur: Oni Febriyanto

(Yas/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini