Sukses

Ketemu JK, Bos Twitter Buka-bukaan Soal Rencana Bisnis di RI

Wakil Presiden Jusuf Kalla bertemu dengan CEO Twitter Dick Costolo. Apa saja yang dibahas?

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) bertemu dengan CEO Twitter Dick Costolo di Istana Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat pada Kamis (26/3/2015).

Dick mengatakan, pertemuannya dengan JK ini salah satunya membahas soal perkembangan pengguna Twitter di Indonesia yang tercatat cukup besar dibanding negara lain.

"Kami mendiskusikan Indonesia secara umum memiliki pengguna online yang sangat besar dan memiliki pengaruh bagi pertumbuhan dunia online. Dan sebagai platform komunikasi untuk kerja sama antara pemerintah dan Twitter," ujarnya di Jakarta, Kamis (26/3/2015).

Selain itu, Dick mengatakan bahwa dirinya juga membahas soal pengembangan bisnis Twitter di Indonesia.

"Kami tentu akan memperluas bisnis kami di Indonesia, melalui mobile operator partner, entertainment partner dan pemerintah. dan ini menjadi salah satu alasan dibukanya kantor kami di sini," lanjutnya.

Dengan rencana pengembangan bisnis Twitter di Indonesia, termasuk dengan dibukanya kantor jejaring sosial tersebut di Indonesia, Dick berharap akan semakin banyak masyarakat yang menggunakan Twitter.

"Kami ingin meyakinkan penduduk di sini untuk menggunakan produk kami dan sebagaimana mereka menggunakan produk kami," tandasnya. (Dny/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.