Sukses

4 Trik Cari Peluang Bisnis yang Sukses

Tidak dipungkiri lagi semua pebisnis selalu ingin bisnisnya sukses dan berhasil.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak dipungkiri lagi semua pebisnis selalu ingin bisnisnya sukses dan berhasil. Ada tiga aspek bisnis dikatakan sukses yaitu perusahaan terus kembang, karyawan sejahtera, konsumen atau pelanggan selalu mengenal kamu, dan membantu ekonomi negara. Karena kalau kamu sebagai pemilik bisnis yang sukses dan kaya maka bisnis tersebut dikatakan tidak sukses.

Saya ada beberapa tips dan trik untuk peluang bisnis dengan tingkat kemungkinan sukses di atas 80 persen, namun balik-balik lagi bicara seberapa besar komitmen kamu. Mari kita bersama pelajari peluang bisnis yang sukses adalah dengan cara yaitu:

1. Bekerja sama dengan yang terbaik.

Kamu juga mempunyai karyawan, teman yang terbaik. Kualitas dalam kerjanya juga sangat baik.

2. Belajar dari yang terbaik.

Kamu juga dapat belajar dari orang-orang yang jauh lebih baik dari kamu. Belajar dari yang tidak terbukti itu memacu kita untuk tetap mencoba dan tidak mengulang kesalahan yang sama supaya tidak terulangi.

3. Belajar 80 persen dari yang terbaik, dan 20 persen belajar dari siapa pun.

Kamu belajar dari orang yang gagal juga boleh Anda belajar dari orang tersebut. Dari orang yang gagal tersebut Anda bisa pelajari, kenapa dia bisa gagal.

4. Ikut seminat

Menghadiri seminar dan gabung ke komunitas-komunitas karena disana kamu akan mendapatkan banyak kenalan dan partner bisnis yang bisa kamu ajak kerja sama.

Seperti itu caranya, dengan kamu mempelajari dari semua orang baik yang sukses atau yang biasa-biasa saja. Kamu akan mulai peka, di mana letak kelebihan dan kekurangannya. Sehingga menjadilah kamu yang mengambil intisari dari orang-orang yang sudah sukses untuk diaplikasikan kedalam bisnis kamu.

Ada peluang usaha yang bisa kamu coba di rumah. Selamat membaca!

 

Artikel dari Laruno.com

Motivator Tung Desem Waringin

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini