Sukses

7 Menteri Jokowi Kompak Serahkan SPT di Kantor Sofyan Djalil

Sebanyak tujuh menteri hadir sejak pukul 08.30 WIB kantor Kemenko Perekonomian untuk melapor SPT Tahunan PPh wajib pajak orang pribadi 2014.

Liputan6.com, Jakarta - Dua hari jelang batas akhir, belasan menteri melaporkan Surat Pemberitahuan/SPT  Tahunan Pajak Penghasilan (PPh) Wajib Pajak ‎Orang Pribadi 2014 di kantor Kementerian Koordinasi Bidang Perekonomian.  Ada 7 menteri Kabinet Kerja yang menyerahkan SPT.

Dari pantauan Liputan6.com, Jakarta, sebanyak 7 menteri telah hadir sejak pukul 08.30 WIB ke kantor Kemenko Bidang Perekonomian untuk melapor  SPT baik dalam bentuk elektronik (e-filing) maupun manual. Acara ini dilakukan pukul 08.45 WIB.

7 menteri atau pejabat ini antara lain :

1. Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Sofyan Djalil
2. Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara
3. Menteri Luar Negeri Retno Marsudi
4. Menteri Perindustrian Saleh Husin
5. Menteri Agama Lukman Hakim Syaifuddin
6. Menteri Agraria dan Tata Ruang ‎Ferry Mursyidan Baldan
‎7. Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Franky Sibarani

Saat melapor SPT tersebut, menteri atau pejabat didampingi Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro dan Direktur Jenderal Pajak Kementerian Keuangan Sigit Priadi Pramudito.

Menko Bidang Perekonomian, Menteri Perindustrian Saleh Husin, Menteri Kominfo, Kepala BKPM serta Menteri Agama menyerahkan SPT dalam bentuk manual. Sedangkan Menteri Agraria dan Tata Ruang serta Menteri Luar Negeri menggunakan e-filing.  (Fik/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.