Sukses

Pusat Gaya Hidup Eco Plaza Hadir di Citra Raya Tangerang

Pusat gaya hidup Eco Plaza di kawasan elit Ecopolis, Citra Raya, Tangerang, Banten, akan beroperasi secara resmi pada tahun 2016 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2016 akan menjadi tahun yang paling dinanti-nanti. Pada tahun tersebut, PT Ciputra Residence yang berada di bawah naungan Ciputra Group akan meresmikan Eco Plaza, sebuah pusat gaya hidup (lifestyle center) yang terletak di kawasan elit Ecopolis, Citra Raya Tangerang. Fasilitas komersial ini didirikan di atas lahan seluas 2,5 hektar dan memakan biaya konstruksi sekitar Rp 100 miliar.

Eco Plaza ini merupakan perpaduan Eco Club seluas 1.200 meter persegi dan area untuk fashion, hiburan, hobi, makanan, dan lain-lain. Adapun beberapa peritel besar yang sudah dipastikan mengisi pusat gaya hidup ini adalah Blitz Megaplex, Breadtalk, Gramedia, Gubug Mang Engking, J.Co, Mandiri, Optik Melawai, Sate Senayan, dan World of Wonders Theme Park.

“Eco Plaza juga akan dilengkapi dengan gerai kuliner, coffee shop,  dan hiburan,” ujar Presiden Direktur PT Ciputra Residence Budiarsa Sastrawinata saat ditemui di tengah acara groundbreaking Eco Plaza di Citra Raya Tangerang yang diadakan pada Senin (30/3/2015).

Budiarsa menegaskan, pangsa pasar EcoPlaza dan ruang-ruang komersial ritel lainnya sangat luas. Ruang ritel di Eco Plaza ditawarkan dengan harga sewa sekitar Rp 110.000 per meter persegi per bulan, di luar biaya servis (service charge). Tentunya, pusat gaya hidup ini tak hanya menyasar warga Citra Raya saja, tetapi juga warga Tangerang dan sekitarnya.

“Saat ini Citra Raya telah memasuki tahun ke-20 dan telah dihuni oleh 60 ribu jiwa. Dengan dibangunnya Eco Plaza, maka Citra Raya memposisikan diri sebagai integrated new town development,” pungkasnya.

Ecopolis sendiri merupakan bagian dari kota mandiri Citra Raya seluas 2.760 hektar. Kawasan ini merupakan hasil kolaborasi antara PT Ciputra Residence, dan Mitshui Fudosan dengan luas lahan 100 hektar. Selain kawasan komersial, di dalamnya terdapat sembilan cluster hunian premium.

Untuk informasi lebih lanjut seputar Citra Raya, silakan klik di sini.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.