Sukses

Melia Group Bangun Hotel di Jimbaran Bali

Sol House Jimbaran akan dibangun di lokasi di lokasi villa Sari Segara Resort Villas & Spa yang akan segera dibongkar.

Liputan6.com, Jakarta - Melia Hotels Internasional kembali membangun hotel di Indonesia, tepatnya di Jimbaran, Bali. Hotel yang diberi nama Sol House Jimbaran tersebut akan menjadi properti ke-12 milik Melia Hotels Internasional di Indonesia.

Vice President of Finance and Administration Melia Hotels International, Nancy Ning menjelaskan, Bali menjadi lokasi yang bersejarah bagi Melia Hotels Internasional karena 40 tahun lalu untuk pertama kalinya Melia Hotels merambah Indonesia di pulau Dewata tersebut. Sol House Jimbaran tersebut menjadi properti milik Melia Hotels ke-6 di Bali dan ke-12 di Indonesia.

Jaringan properti yang dimiliki oleh Melia Hotels adalah Gran Melia Jakarta, Melia Bali, Melia Purosani, dan Sol Beach House Benoa Bali. "Selain itu yang akan datang Gran Melia Bintan, Melia Adhiwangsa Surabaya, Innside Yogyakarta, Innside Makassar, Sol House Legian, Melia Ubud dan Sol House Kuta, yang saat ini masih dalam tahap pre-opening," jelasnya dalam keterangan tertulis, Kamis (2/4/2015)

Sol House Jimbaran akan dibangun di lokasi di lokasi villa Sari Segara Resort Villas & Spa yang akan segera dibongkar. Pembangunan akan dimulai pada akhir tahun ini, dan Sol House Jimbaran dijadwalkan dibuka pada tahun 2019.

Properti tersebut akan terdiri dari 178 unit condotel dilengkapi dengan fasilitas seperti ruang pertemuan, restoran, ruang santai di roof top, spa, pusat kebugaran, pusat rekreasi anak-anak, perpustakaan dan ruang bermain, kolam renang, serta tempat pernikahan.

Sebelumnya, Perusahaan hotel ini juga baru saja mengumumkan pengambilan alih manajemen hotel Kuta Beach Club di Bali, yang kemudian akan disesuaikan dengan standar brand Sol House, dan  mengganti namanya menjadi Sol House Kuta, resort ini difokuskan pada pengunjung usia muda, dengan komponen desain yang berkualitas dan pengalaman gaya hidup yang  terjangkau.

Untuk diketahui, Melia Hotels International didirikan pada 1956 di Palma de Mallorca, Spanyol. Melia Hotels International adalah salah satu perusahaan hotel terbesar di seluruh dunia serta pemimpin mutlak dalam pasar Spanyol,  dengan lebih dari 370 hotel di lebih dari 40 negara dan 4 benua di  bawah brand Gran Melia, Melia Hotels & Resorts, Paradisus Resorts, ME by Melia, Innside by Melia, Tryp by Wyndham dan Sol Hotels. (Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini