Sukses

7 Selebriti Ini Tetap Kaya Walau Tak Jadi Orang Tenar

Kisah pemuda desa yang menjadi kaya raya memang dramatis. Tapi di industri hiburan, banyak yang sudah hidup berkecukupan sebelum sukses.

Liputan6.com, New York - Industri film dan musik sungguh sulit ditembus, terutama Hollywood. Hanya orang-orang beruntung yang sukses jadi selebriti dan terkenal di dunia.

Untuk setiap satu aktor yang berhasil pindah ke Hollywood, ada ribuan yang berusaha dan rela bekerja sebagai pelayan atau pekerja retail di seluruh Los Angeles.

Industri musik tidak jauh beda. Setiap Bruno Mars atau Lady Gaga, ada ribuan calon artis yang berpotensi tidak ditemukan bakatnya sampai tutup usia atau harus puas dengan manggung di festival kecil-kecilan berbayarkan bir gratis dan tepuk tangan.

Di balik itu, ternyata beberapa aktor dan musisi yang akan tetap hidup nyaman walau tidak pernah terkenal. Rahasia mereka? Mereka sudah lahir di keluarga berada.

Berikut tujuh coba lihat 7 dari mereka seperti yang dikutip dari therichest.com, Kamis (9/4/2015):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Adam Levine

7. Adam Levine

Sepertinya kepopuleran Adam Levine makin meroket saja. Selain menjadi vokalis Maroon5, Adam juga menjadi juri di acara TV The Voice.

Para pria pun akan iri dengan istrinya yang cantik dan seksi, Behati Prinsloo. Namun, bagaimana seandainya Adam bukan orang terkenal? Kemungkinan akan baik-baik saja.

Ayahnya, Fred Levine merupakan penemu brand retail fesyen terkenal M. Frederic.

3 dari 8 halaman

Psy

6. Psy

Siapa yang tidak tahu lagu Gangnam Style? Walau sudah habis masa meme-nya, Psy masih laku sebagai figur global dan kerap diundang ke acara-acara seperti pernikahan, ulang tahun, dan acara klub malam dengan membawakan tarian Gangnam Style yang terkenal.

Sebelumnya, Psy datang dari keluarga kaya raya asal Seoul, Korea Selatan. Ayanya merupakan CEO DI Corporation, perusahaan pembuat semi-konduktor yang sukses.

Ibunya pun berbisnis sebagai pemilik berbagai restoran di distrik Gangnam tempat tinggal mereka. Agak ironis mengingat lagu Gangnam Style merupakan sindiran terharap kaum orang kaya.

4 dari 8 halaman

Ariana Grande

5. Ariana Grande 

Penyanyi muda yang sering dibandingkan dengan Mariah Carey ini adalah bintang remaja yang paling terkenal saat ini. Namun, sebelum masuk kancah permusikan internasional pun, Ariana sudah termasuk dalam keluarga berada.

Ayahnya, Edward Butera merupakan pemilik perusahaan terkenal IBI designs yang menawarjan jasa periklanan, fotograsi, arsitekturan dan keperluan desain lain ke klien orang-orang kaya.

5 dari 8 halaman

Lana Del Rey

4. Lana Del Rey

Salah satu musisi enigmatis di kancah permusikan saat ini. Album Born to Die sukses berat dan single "Summertime Sadness" menjadi hit nomor 6 di negara asalnya, AS.

Namun, walau musiknya melankoli dan penuh kesedihan, Lana tidak bermasalah dalam keuangan. Ayahnya dulu merupakan copywriter untuk perusahaan penerbitan Grey Group dan kini menjabat sebagai CEO Web Media Properties.

6 dari 8 halaman

Lady Gaga

3. Lady Gaga

Walau namanya belum sebesar Madonna, namun ia sudah bisa menciptakan katalog musik yang bisa berkompetisi dengan musisi-musisi dunia.

Namun kisah hidup Lady Gaga bukanlah jenis kisah dari keluarga sederhana ke kekayaan. Tumbuh besar di Upper West Side Manhattan, ayahnya, Joseph Germanotta merupakan entrepreneur tnternet sukses.

7 dari 8 halaman

Jordin Sparks

2. Jordin Sparks

Setelah putus dari penyanyi Jason Derulo, Jordin kembali fokus bermusik dengan musik yang lebih sensual. Bagaimanapun, sebelum sukses berkat American Idol, ia sudah berasal dari keluarga kaya raya.

 

Ayahnya merupakan pemain basket yang pernah bergabung dengan tim NY Giants dan Dallas Cowboys. Di AS, pebasket profesional memang pendapatannya tidak main-main.

 

8 dari 8 halaman

Ed Sheeran

 

1. Ed Sheeran

Sekarang ini, Sheeran bersaing dengan Mark Ronson dalam memperebutkan gelar musisi nomor satu di Inggris. Sheeran bukan hanya penyanyi berbakat, namun ia dibesarkan dengan harta berkecukupan.

Ayahnya merupakan kurator seni sukses dan Ibunya merupakan wartawan budaya. Kedua orangtuanya merupakan konsultan seni yang punya praktik bersama. (Indy/Ndw)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini