Sukses

Top 5 Bisnis: Negara Penemu Surga Minyak Paling Disukai

Bila satu negara menemukan sumber minyak di wilayahnya, mereka akan menyambut dengan senang sebagai pundi pendapatan negaranya.

Liputan6.com, Jakarta - Minyak menjadi sumber energi paling dicari saat ini. Negara-negara yang menjadi penghasil minyak mentah merupakan negara yang makmur. Tak heran, bila satu negara menemukan sumber minyak di wilayahnya, mereka akan menyambut dengan senang sebagai pundi pendapatan negaranya.

Adalah perusahaan eksplorasi asal Inggris yaitu U.K. Oil & Gas Investments mengumumkan bahwa perusahaan berhasil menemukan situs pertambangan yang diprediksi mengandung 100 miliar barel minyak di lepas pantai bagian selatan Inggris, dekat dengan bandara Gatwick, West Sussex, Inggris.

Artikel ini pun menjadi tulisan yang paling banyak dibaca pembaca Liputan6.com. Berikut daftar lengkap berita paling dicari, Sabtu (11/4/2015):

1. Negara Ini Berhasil Menemukan Surga Minyak

Di tengah harga minyak yang terus anjlok, ada satu negara yang justru berhasil menemukan surga minyak. Baru-baru ini, Inggris tercatat berhasil menemukan potensi tambang minyak terbesar dalam 30 tahun terakhir.

Mengutip laman CNN Money, Jumat (10/4/2015), perusahaan eksplorasi asal Inggris yaitu U.K. Oil & Gas Investments mengumumkan bahwa perusahaan berhasil menemukan situs pertambangan yang diprediksi mengandung 100 miliar barel minyak di lepas pantai bagian selatan Inggris, dekat dengan bandara Gatwick, West Sussex, Inggris.

2. Daniel Suelo, Pria yang Hidup Tanpa Uang dan Tinggal di Gua

Menjalani kehidupan tanpa uang di era super moderen ini tentu bukan hal mudah untuk dijalani. Bahkan banyak yang akan berpikir Anda sudah gila jika memutuskan hidup tanpa uang saat sebagian besar orang justru bekerja keras mencari uang.

Tapi Gua di Gurun Utah justru merupakan saksi bisu `kegilaan` Daniel Suelo, pria berusia 53 tahun, yang memutuskan untuk hidup tanpa uang. Selama 12 tahun hingga 2012, Suelo memang memutuskan untuk memenuhi seluruh kebutuhan hidupnya tanpa menggunakan uang sepeser pun.

3. Mau Ikut Tes Ulang CPNS? Cek di Sini Syaratnya

Pemerintah berencana mengelar tes calon pegawai negeri sipil (CPNS) untuk eks Tenaga Honorer Kategori 2 (K-2) mulai Agustus 2015 atau setelah Hari Raya Idul Fitri. Tes tersebut akan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT).

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Yuddy Chrisnandi mengungkapkan pemerintah memproyeksikan alokasi 30 ribu formasi untuk menggantikan formasi TH K-2 yang tidak terisi.

4. 8 Selebriti yang Punya Pulau Pribadi

Semua orang tentu senang pergi berlibur. Entah tujuannya dalam atau luar negeri, liburan menjadi sesuatu yang kita inginkan dan butuhkan.

Berlibur di pantai memang membuat rileks. Duduk sambil menikmati suara deburan ombak membuat kita bisa sejenak melupakan sejenak masalah kita. Apalagi, kalau kita punya pulau pribadi.

5. Ingat, Tiket Kereta H-7 Lebaran Mulai Dijual Dini Hari Nanti


PT Kereta Api Indonesia (Persero) memulai penjualan tiket perjalanan kereta api untuk berbagai tujuan pada H-7 Lebaran mulai Sabtu (11/4/2015) dini hari nanti.

‎VP Head of Corporate Communication PT KAI, Agus Komarudin menjelaskan penjualan tiket tersebut akan dimulai pada pukul 00.01 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.