Sukses

Perkuat Transaksi, Bank Mandiri Gandeng Sushi Tei

Hingga Desember 2014 total transaksi menggunakan kartu debit Bank Mandiri mencapai 61,9 Juta transaksi.

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank Mandiri Tbk mendorong pertumbuhan transaksi kartu debit dan kartu kredit dengan menjalin kerja sama dengan Sushi Tei Indonesia. Dalam kerja sama ini, Bank Mandiri menyediakan fasilitas EDC di jaringan Sushi Tei.

Direktur Consumer Banking Bank Mandiri Hery Gunardi menjelaskan, kolaborasi ini merupakan salah satu strategi perseroan untuk terus berinovasi mengembangkan bisnis di segmen retail.

“Kami meyakini kerja sama ini dapat mendorong pertumbuhan bisnis kami di segmen ritel sekaligus meningkatkan transaksi di berbagai jaringan Bank Mandiri,” kata Hery di Jakarta, Rabu (15/4/2015).

Dalam kerja sama ini, nasabah Bank Mandiri dapat menggunakan fasilitas EDC sebanyak 71 unit di 31 outlet Sushi Teidan 9 outlet Sushi Kiosk di seluruh Indonesia.

Selain itu, nasabah Bank Mandiri juga dapat menggunakan Program Loyalty fiestapoin dan power points untuk mendapatkan diskon langsung serta fasilitas lain di outlet jaringan Sushi Teidan Sushi Kiosk di seluruh Indonesia.

Fiestapoin dan Power Points merupakan layanan Loyalty Kartu Mandiri Debit dan Kredit yang digunakan sebagai apresiasi dalam bentuk poin, yang didapat nasabah dari saldo tabungan, transaksi ebanking maupun belanja di merchant dengan menggunakan Kartu Debit dan Kredit Bank Mandiri.

Nasabah dapat mengecek jumlah poin yang dimilikinya antara lain melalui mandiri call 14000, mesin EDC yang memiliki fitur loyalty, dan melalui billing statement kartu kredit.

Poin yang diperoleh nasabah dapat digunakan pada program promo diskon di merchant-merchant yang sudah bekerjasama dengan Bank Mandiri. Poin juga dapat ditukarkan dengan hadiah langsung tanpa diundi.

Hery Gunardi menambahkan, kedua program tersebut mampu mendorong pertumbuhan transaksi di Bank Mandiri, dimana hingga Desember 2014 total transaksi menggunakan kartu debit Bank Mandiri mencapai 61,9 Juta transaksi dengan volume sebesar Rp 45 triliun Jumlah itu naik 26 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Sementara transaksi menggunakan kartu kredit Bank Mandiri hingga akhir Desember 2014 telah mencapai transaksi sebanyak 32 Juta transaksi dan sales volume sebesar Rp 27 triliun atau naik 29 persen dibandingkan akhir Desember 2013.

“Kami akan terus bersinergi dengan merchant-merchant yang telah memiliki basis pelanggan yang kuat, untuk mengembangkan berbagai program promosi yang dapat memberikan nilai tambah bagi nasabah yang telah menempatkan dana dan bertransaksi di jaringan Bank Mandiri,” ujar Hery. (Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini