Sukses

Hari Kartini, Promo Khusus Seliter Pertamax untuk Pembeli Wanita

PT Pertamina juga memberikan promo khusus yaitu gratis satu liter Pertamax series setiap pembelian lima liter Pertamax

Liputan6.com, Medan - Memperingati Hari Kartini, PT Pertamina di Kota Medan mewajibkan kepada para pegawai wanita di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) untuk menggunakan pakaian kebaya dalam memberikan pelayanan kepada konsumen yang mengisi bahan bakar minyak (BBM).

Selain menggunakan kebaya bagi karyawan perempuan, PT Pertamina juga memberikan promo khusus yaitu gratis satu liter Pertamax series setiap pembelian lima liter Pertamax di tiga SPBU milik Pertamina, yaitu di SPBU Yos Sudarso, SPBU HM Yamin dan Polonia.

External Relation Pertamina MOR I, Zainal Abidin mengatakan, promo khusus hari Kartini tersebut hanya diberikan untuk pembeli wanita dan tidak berlaku untuk pria.

"Kami akan tetap konsen terhadap hari-hari bersejarah seperti hari Kartini ini. Kita ingin masyarakat di Indonesia ingat bahwa ada tokoh-tokoh yang memberikan kontribusi hebat kepada negeri ini, ya seperti R.A Kartini yang bisa mengangkat derajat kaum perempuan," kata Zainal.

Memperingati hari Kartini, Petugas SPBU Pakai Kebaya (Liputan6.com/Reza Perdana)

Dijelaskannya, selain memperingati hari Kartini, pihaknya juga memberikan sosialisasi dan mengajak masyarakat agar menggunakan BBM sesuai dengan kemampuannya.

"Selain memperingati hari Kartini, kita juga ingin mendorong masyarakat untuk menggunakan BBM nonsubsidi, kemudian kita juga ingin memberikan pilihan kepada masyarakat yang ingin mendapatkan bahan bakar yang lebih berkualitas daripada premium, kita memberikan pilihan dengan memakai Pertamax," jelasnya. (Reza Perdana/Ndw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini