Sukses

Top 5 Bisnis: Wanita Pengangguran Jadi Miliarder Paling Disukai

Pengusaha lingerie asal Inggris, Michelle Mone merupakan sosok wirausaha handal sekaligus merupakan wanita penuh inspirasi dalam berbisnis.

Liputan6.com, Jakarta - Kegigihan menjadi modal bagi seseorang untuk bisa sukses, atau bahkan mungkin menjadi seorang miliarder. Kesuksesan pun tidak mengenal gender. Pria dan wanita bisa meraihnya asal mau berusaha.

Pengusaha lingerie asal Inggris, Michelle Mone merupakan sosok wirausaha handal sekaligus merupakan wanita penuh inspirasi dalam berbisnis.

Artikel ini pun menjadi inspirasi banyak pembaca Liputan6.com. Berikut daftar lengkap berita paling dicari di kanal Liputan6.com, Sabtu (25/4/2015):


1. Dari Pengangguran, Wanita Ini Jadi Pengusaha Kaya

Pengusaha lingerie asal Inggris, Michelle Mone merupakan sosok wirausaha handal sekaligus merupakan wanita penuh inspirasi dalam berbisnis. Hidup Mone sekarang memang tampak sangat glamor, tapi siapa sangka, wanita berusia 43 tahun ini ternyata pernah mengarungi masa muda yang sangat sulit.

2. 4 Trik Agar Cepat Kaya

Menjadi orang kaya tentu menjadi impian sebagian besar orang.  Tidak mengherankan jika Anda sering berimajinasi bergelimang harta seperti Paman Gober.

Bekerja keras seringkali disebut sebagai kunci utama untuk mencapai kesuksesan dan mengumpulkan uang demi menjadi orang kaya. Padahal terlepas dari berbagai kerja keras yang Anda lakukan, terdapat beberapa rahasia kecil yang perlu diketahui agar bisa menjadi orang kaya.

3. Pilih Jepang, DPR Ragu China Mampu Bangun Kereta Shinkansen RI


Komisi VI DPR memuji Jepang dan meragukan China mampu menjalankan proyek kereta super cepat (high speed railways/HSR) atau yang biasa disebut Shinkansen Jakarta-Bandung.
 
Ketua Komisi VI DPR, Ahmad Hafidz Tohir memiliki penilaian sendiri tentang kemampuan dua negara ini untuk membangun Shinkansen.

4. Kereta Shinkansen Bakal Jadi Prestasi Besar Buat Jokowi

Rencana pembangunan kereta super cepat (high speed railways/HSR) alias Shinkansen di Indonesia disambut antusias Ketua Komisi VI DPR RI, Ahmad Hafidz Tohir. Politikus dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini menilai keberhasilan bagi Joko Widodo (Jokowi) apabila bisa merealisasikannya.

"Bagus ya, karena memang solusi terbaik bagi bangsa ini untuk menjawab kemacetan dan jumlah penduduk yang banyak sampai 120 juta di Pulau Jawa," ujar Hafidz di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (24/4/2015).

5.Ini Pelajaran yang Bisa Dipetik Indonesia Usai KAA

Konferensi Asia Afrika (KAA) yang dihadiri oleh ratusan delegasi dari puluhan negara tersebut seharusnya tidak hanya menjadi acara seremonial saja. Namun diharapkan bisa dimanfaatkan oleh pemerintah untuk mendorong perekonomian nasional.

Direktur CORE Indonesia, Mohammad Faisal mengatakan, dengan menjadi penyelenggaraan KAA tersebut seharusnya Indonesia dapat mengambil pelajaran dari beberapa negara lain di Asia yang mampu membangkitkan ekonominya sehingga menjadi negara maju.(Nrm)

http://bisnis.liputan6.com/read/2219667/ini-pelajaran-yang-bisa-dipetik-indonesia-usai-kaa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini