Sukses

Mau Liburan Gratis ke Eropa? Cukup Beli Pertamax

Program undian Pertamax & Fastron Go To Europe 2015 menyediakan 10 paket wisata ke Eropa bagi para konsumen setia Pertamax & Fastron.

Liputan6.com, Jakarta - Pertamina kembali menggelar program undian Pertamax & Fastron Go To Europe (PFGTE) bagi para konsumen yang ingin menonton langsung aksi pembalap nasional Rio Haryanto yang akan berlaga pada GP2 Series sirkuit Monza, Italia. Program yang sudah digelar selama empat tahun ini diluncurkan sebagai bentuk apresiasi Pertamina pada para konsumennya.
 
"Ini menjadi salah satu bukti apresiasi tertinggi Pertamina pada pengguna setia Pertamax dan Fastron yang merupakan keunggulan perusahaan. Untuk memberi kesempatan lebih besar pada konsumen, tahun ini Pertamina kembali menggelar PFGTE," terang Vice President Corporate Communication Pertamina Wianda Pusponegoro di Jakarta, Kamis (30/4/2015).
 
Sebagai hadiah utama, program undian Pertamax & Fastron Go To Europe 2015 menyediakan 10 paket wisata ke Eropa bagi para konsumen setia Pertamax & Fastron. Para pemenang juga dapat menonton dan memberikan dukungan langsung saat pembalap nasional Rio Haryanto berlaga di sirkuit Monza, Italia.
 
 
Ilustrasi Pertamina
 
Pertamax & Fastron Go To Europe 2015 juga menyediakan hadiah hiburan berupa 21 emas batangan, 24 Samsung Galaxy Note 4, 9 iPhone 6, 24 Voucher BBK (@Rp 1.000.000) dan 60 oli Fastron @4 liter.
 
"Acara ini juga lebih pada dukungan pada dukungan pada Rio. Kami ingin prestasi Rio lebih banyak dikenal di masyarakat luas, karena sebagai atlet muda yang sangat berbakat, Rio dapat menjadi inspirasi," katanya.
 
Wianda juga menerangkan, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini Pertamina memperpanjang jangka waktu program undian Pertamax & Fastron Go To Europe 2015. Tahun ini, program undian tersebut diperpanjang menjadi tiga bulan dari sebelumnya hanya dua bulan.
 
"Kenapa waktunya lebih panjang? Karena kami ingin memberikan peluang lebih besar bagi masyarakat untuk bergabung dalam acara ini," ujar Wianda.
 
Dia mengatakan, program undian ini juga diharapkan dapat membantu Pertamina meningkatkan penjualan seperti tahun-tahun sebelumnya.
 
Untuk mengikuti program ini, pengguna setia Pertamax dan Fastron cukup mengumpulkan struk dari pembelian produk Pertamax/ Pertamax Plus/ Pertamax Dex minimal Rp 200 ribu untuk kendaraan roda empat atau minimal Rp 20 ribu untuk kendaraan roda dua. (Sis/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini