Sukses

Roseville Menawarkan Apartemen Tipe Studio Hingga Penthouse

Proyek pembangunan Roseville SOHO and suite diharapkan selesai pada Desember 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Grup Aldebaran mulai pembangunan Roseville SOHO and Suite dengan mengusung konsep Urban Sanctuary. Apartemen yang dibangun di kawasan BSD, Tangerang ini memiliki lahan seluas 7.225 m2.

Roseville terdiri dari tiga tower yaitu satu tower SOHO (small office home office) berisi 143 unit dan dua tower apartemen dengan 881 unit, termasuk sembilan unit griya tawang (penthouse).

"Unit SOHO merupakan tipe dua lantai (duplex) dengan luas berkisar 100m2-113m2. Lantai atas dijadikan sebagai living room," ujar Managing Director Aldebaran Group, Franciscus Lugito, seperti dikutip dari www.rumah.com, Senin (4/5/2015).

Ia mengatakan, unit SOHO cocok untuk pengusaha muda yang menginginkan gaya hidup serba praktis. "Perkantoran bernuansa rumah serta hunian yang kami sediakan sangat cocok bagi pelaku industri kreatif, konsultan, dan profesional yang memiliki di wilayah BSD," kata Franciscus.

Sementara itu, dua tower apartemen terdiri dari tipe studio (30 meter persegi), 1 kamar tidur (40 meter persegi-42 meter persegi), 2 kamar tidur dengan ukuran 60 meter persegi, dan garden suite berukuran 60 meter persegi plus 16 meter persegi untuk taman, sedangkan penthouse berukuran 122 meter persegi yang dilengkapi jacuzzi.

"Kami juga menyediakan sky lounge dan 10 sky garden shuttle services, arena anak, infinity pool, pusat kebugaran, jogging track, pool lounge, convenience store, kafe, area barbeque," tutur Franciscus.

"Selain itu, sarana parkir disediakan dengan 1:1, artinya setiap unit apartemen mendapat jatah satu lot parkir," tambah Franciscus.

Unit SOHO dan apartemen dipasarkan dengna harga Rp 18 juta per meter persegi. Proyek ini diharapkan rampung pada Desember 2017, dan serah terima unit dimulai pada Januari 2018.

Grup Aldebaran adalah pengembangan properti memulai bisnis pada 2000 dengan membangun TIS Square, Tebet. Lalu pada 2009, Aldebaran mengembangkan BSD Square, Serpong. (Ahm/)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini