Sukses

Intip Kehidupan Glamor Miliarder Lewat Rumah Mewahnya

Rumah bernilai 66 juta pound sterling tersebut terdiri dari 28 ruang tidur, 25 kamar mandi, sebuah ruang olahraga, ruang penyimpanan anggur

Liputan6.com, London - Sebuah rumah di Colorado, Elk Mountain Lodge merupakan salah satu bukti nyata kehidupan mewah miliarder asal Amerika Serikat, Bill Koch. Rumah miliarder dengan total kekayaan 1,9 pound sterling itu terbentang di atas lahan seluas 82 hektare.

Melansir laman Mirror.co.uk, Selasa (4/5/2015), rumah bernilai 66 juta pound sterling tersebut terdiri dari 28 ruang tidur, 25 kamar mandi, sebuah ruang olahraga, ruang khusus penyimpanan anggur dan tempat fitnes.

Ruang tidur rumah miliarder di pegunungan

Hunian di tengah pegunungan itu terdiri dari empat kabin yakni kabin utama, Silverqueen Cabin, Last Dollar Cabin, dan Treehorn Cabin. Sebelum dibeli Koch, keempat kabin tersebut biasa digunakan sebagai tempat menggelar pesta pernikahan.

Rumah sejenis villa tersebut juga dilengkapi dengan ruang hiburan dan empat garasi mobil.

"Saat berpikir soal tempat hunian menarik di pegunungan, Elk Mountain Lodge merupakan pilihan yang tepat," tutur Craig Morris, sang broker.

Ruang olahraga miliarder di pegunungan

Masing-masing properti di pegunungan tersebut memang sangat unik. Bahkan seluruh properti di sana dapat memberikan pengalaman yang tak kalah luar biasa dibanding kawasan pegunungan Aspen.

Nyaman dan berbeda merupakan karakter yang sengaja diciptakan di kawasan tersebut demi menarik lebih banyak pembeli. Meski memang, dua kata itu saja tak cukup mewakili betapa indahnya pemandangan di sekitar pegununangan tersebut.(Sis/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.