Sukses

Sudirman Said Tunjuk Wiratmaja Puja Jadi Dirjen Migas

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) akhirnya menunjuk I Gusti Nyoman Wiratmaja Puja menjadi Dirjen Migas

Liputan6.com, Jakarta - Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) akhirnya menunjuk I Gusti Nyoman (IGN) Wiratmaja Puja menjadi Direktur Jenderal Minyak dan Gas (Migas).

Wiratmaja yang kini menjabat sebagai Plt Dirjen Migas berhasil mengalahkan pesaingnya dalam lelang jabatan yang digelar Kementerian ESDM.

Hal tersebut disampaikan oleh Menteri ESDM Sudirman Said dalam acara Tatap Muka Menteri ESDM dengan KKKS di Kantor SKK Migas, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta.

Sudirman menyatakan, rencananya Wiratmaja akan dilantik pada pekan ini juga. "Hari Kamis (7/5/2015) akan dilantik I Gusti Nyoman Wiratmaja Puja menjadi Dirjen Migas Kementerian ESDM," ujarnya di Kantor SKK Migas, Jakarta, Selasa (5/5/2015).

Menurut dia, proses pengisian jabatan Dirjen Migas ini terbilang tidak mudah. Hal ini karena sektor migas merupakan sektor yang sangat strategis dalam meningkatkan penerimaan negara dari sektor migas.

"Sangat sulit pilih Dirjen Migas. Namun, dengan keteguhan hati akhirnya terpilih Pak Wiratmaja," tandasnya.

 (Dny/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.