Sukses

Ini Daftar Calon Dirjen Bea Cukai yang Lolos Seleksi ‎Awal

Kini para peserta calon Dirjen Bea Cukai ini akan mengikuti seleksi selanjutnya.

Liputan6.com, Jakarta - Panitia Seleksi (Pansel) meluluskan 14 orang dari 26 peserta le‎lang jabatan Direktur Jenderal (Dirjen) Bea Cukai Kementerian Keuangan pada tahapan seleksi administrasi.
 
Kini para peserta calon Dirjen Bea Cukai ini akan mengikuti seleksi selanjutnya, yakni assessment center dan penulisan naskah yang berlangsung selama dua hari sejak Senin ini. 
 
Dari laman resmi Kementerian Keuangan, Jakarta, Senin (11/5/2015), ‎peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi berdasarkan hasil keputusan rapat panitia seleksi terbuka, berhak mendapatkan tanda peserta ujian untuk mengikuti seleksi assessment center dan penulisan makalah.
 
Wakil Menteri Keuangan (Wamenkeu) sekaligus Ketua Pansel, Mardiasmo mengatakan, jadwal seleksi assessment center diselenggarakan ‎pada Senin (11/5/2015) ini, sejak pukul 08.00 WIB di kantor PT Daya Dimensi Indonesia, Kuningan, Jakarta.
 
Sedangkan tahap penulisan makalah bisa diikuti peserta pada Selasa (12/5/2015) di Ruang Rapat Sekretaris Jenderal Kemenkeu, Jakarta pada pukul 09.00-12.00 WIB. 
 
"Jika peserta tidak mengikuti assessment center dan seleksi penulisan makalah, maka peserta dinyatakan gugur dan tidak berhak mengikuti tahap seleksi selanjutnya," ujar dia. 
 
Hasil assessment center dan seleksi penulisanmMakalah akan diumumkan pada Selasa pekan depan (19/5/2015) melalui website resmi www.kemenkeu.go.iddan www.seleksijabatan-terbuka.kemenkeu.go.id
 
Mardiasmo menambahkan, peserta yang lulus dua tahapan tersebut, akan kembali mengikuti pemeriksaan kesehatan pada 20-21 Mei 2015 dan seleksi wawancara ‎pada 21-22 Mei ini. 
 
Berikut 14 daftar peserta yang lulus seleksi administrasi dalam rangka seleksi terbuka pengisian jabatan Dirjen Bea Cukai : 
 
1. Bahaduri Wijayanta Bekti Mukarta
2. Hendra Prasmono
3. Heru Pambudi
4. Iyan Rubiyanto
5. Johny Mangasi Samosir
6. Kushari Suprianto
7. Marisi Zainuddin Sihotang
8. Meris Wiryadi
9. Muhammad Sigit
10. Oentarto Wibowo
11. Rahmat Subagio
12. Susiwijono
13. Syafri Adnan Baharuddin
14. V. Sambudiyono. (Fik/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini