Sukses

Nasabah Permata Bank Dapat Diskon Setiap Beli Tiket Garuda

Garuda Indonesia sebagai anggota Sky Team menjadi satu daya tarik bagi para nasabah Bank Permata karena destinasi rute yang cukup banyak.

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank Permata Tbk dan PT Garuda Indonesia Tbk menandatangani kerja sama terkait strategi untuk meningkatkan layanan kepada konsumen di masing-masing perusahaan. Dalam kerja sama ini, nasabah Permata Bank akan mendapat diskon setiap pembelian tiket Garuda Indonesia.

Direktur Ritail Permata Bank, Bianto Surodjo mengungkapkan, perseroan menjalin kerja sama dengan Garuda Indonesia setelah melihat karakter dari nasabah perseroan. Semakin hari jumlah nasabah Bank Permata yang menjadi traveler semakin banyak.

"Dengan melihat hal itu kami berkomitmen memberikan yang terbaik, makanya kami kerja sama dengan Garuda Indonesia, jadi para nasabah kami bisa menikmati holiday season ini," kata Surodjo di Jakarta, Senin (11/5/2015).

Dalam kerja sama ini, setiap nasabah Bank Permata akan mendapatkan potongan harga untuk setiap pembelian tiket Garuda Indonesia.‎ Adapun diskon tersebut dikenakan sebesar 35 persen untuk pembelian tiket kelas bisnis, dan 10 persen untuk pembelian tiket kelas ekonomi.

Semua fasilitas tersebut bisa didapatkan oleh nasabah Bank Permata dengan syarat pembelian tiket melalui kartu debet dan kartu kredit yang diterbitkan oleh Bank Permata. ‎"Kerja sama ini diharapkan bisa memberikan nilai tambah kepada Bank Permata," tegas dia.

Sementara itu, Direktur Niaga Garuda Indonesia, Handayani menambahkan, kerja sama Garuda Indonesia dengan perbankan ini menjadi salah satu prospek peningkatan kapasitas penumpang.

Tidak hanya itu, tergabungnya Garuda Indonesia sebagai anggota Sky Team menjadi satu daya tarik bagi para nasabah Bank Permata mengingat destinasi rutenya yang cukup banyak pilihan.

‎"Pada bulan Juli lalu kami dinobatkan salah satu maskapai bintang lima, saya yakin dengan ini tentu bisa tingkatkan animo dari nasabah Bank Permata," tutupnya. (Yas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini