Sukses

Green Office Park 9 BSD City Mulai Operasi 2016

Investasi Green Office Park 9 mencapai Rp 255 miliar, dan ditargetkan rampung pada kuartal III 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah membuka Green Office Park 6, Sinar Mas Land kembali membangun gedung kelima di kawasan Green District BSD City: Green Office Park 9 (GOP 9).

Menurut rencana, di kawasan seluas 25 hektar tersebut akan dibangun sembilan gedung perkantoran ramah lingkungan. Anny Janty Gorat, Division Head of Office Building Sinar Mas Land menuturkan, GOP 9 merupakan perkantoran setinggi enam lantai dengan total leasable area 20.700 m2.

"GOP menelan investasi sebesar Rp 255 miliar, dan ditargetkan rampung pada kuartal III 2016," kata Anny, seperti dikutip dari laman www.rumah.com, Jumat (22/5/2015).

Dia mengatakan, harga sewa ruang perkantoran di GOP 9 berkisar Rp 200 ribu-Rp 300 ribu per meter persegi per bulan. Sementara service charge Rp 80 ribu per meter persegi per bulan.

"Nama GOP 9 juga bisa berubah jika ada anchor tenant yang menyewa dengan luasan area tertentu," kata Anny.

GOP didesain oleh Axis Architect Planners dari Singapura dibantu arsitek lokal Tetra Design. Untuk menunjang konsep ramah lingkungan, GOP 9 akan dilengkapi low-e glass dan envelope design yang akan mengizinkan cahaya dan udara alami masuk ke dalam ruangan.

"Selain itu, parkir kendaraan akan tersambung dengan Sinar Mas Land Plaza melalui jalur bawah tanah," kata Anny.

Anny optimistis seluruh gedung di Green District BSD City akan terbangun pada 2020. "Gedung-gedung perkantoran ini ditargetkan akan menambah recurring income Sinar Mas Land dari 15 persen menjadi 20 persen," kata Anny. (Ahm/)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini