Sukses

Cowell Development Kembali Bangun Apartemen Mewah

Apartemen mewah La Terrase besutan Cowell Development dibandrol dengan harga Rp 1,2 miliar hingga Rp 3,5 miliar.

Liputan6.com, Jakarta - PT Cowell Development Tbk (COWL) melalui anak usahanya PT Satria Pusaka Permata, meluncurkan hunian apartemen kelas premium bertajuk La Terrase dengan lokasi di dalam kawasan Lexinton Residence, Jalan Deplu, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, pada Minggu (24/5/2015). Sebelumnya, di kawasan ini telah berdiri hunian serupa dengan nama The Tower yang mempunyai 30 lantai.

Marketing Director Cowell Development, Ferry S Supandji mengatakan, pada The Tower, perusahaan menyediakan 274 unit apartemen. Sedangkan tower yang baru diluncurkan ini, yaitu La Terrasse hanya terdiri dari 10 lantai dengan 111 unit apartemen.

"Menanggapi respon yang baik dari calon investor yang membeli unit pada tower pertama, kami meluncurkan La Terrasse dengan konsep homey dan nyaman yang merupakan tower premium dalam kawasan ini," ujarnya dalam konferensi pers di Jakarta, Minggu (24/5/2015).

La Terrasse terdiri dari beberapa tipe, salah satunya tipe Studio seluas 32 meter persegi hingga 36 meter persegi, tipe 1 bed room seluas 44 meter persegi hingga 57 meter persegi dan tipe 2 bed room seluas 83 meter persegi hingga 88 meter persegi.

Fasilitas premium akan dihadirkan dalam properti ini yaitu taman hijau, kolam renang ukuran olimpiade dan lahan parkir yang luas. Sedangkan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 1,2 miliar hingga Rp 3,5 miliar dengan cicilan perdana Rp 15 juta per bulan yang dibayar dengan menggunakan sistem Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) yang uang mukanya bisa dicicil sampai 24 kali.

"Pembangunan La Terrasse diharapkan bisa segera diserahkan pada penghuni unit pada Desember 2016," kata dia.

Setiap unit yang berada di La Terrasse memiliki nilai investasi yang tinggi dan akan terus meningkat karena lokasinya yang strategis. Beberapa fasilitas yang berada dekat dengan lokasi Lexintong Residence antara lain Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta International School, British International School Bintaro, Japanese Internasional School Bintaro, High Scope Cilandak, Binus International School, Pondok Indah Mall, Gandaria City, Cilandak Town Square serta kawasan perkantor.

La Terrasse Lexington Residance secara lokasi diuntungkan dengan fasilitas yang sangat lengkap dan berstandar internasional sehingga menjadi bentuk investasi yang menguntungkan bagi investor karena kenaikan harga diprediksi mencapai 40 persen dalam 10 bulan. (Dny/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.