Sukses

Konstruksi Rampung, Tower Gardenia Green Park View Terjual 60%

Unit di Tower Gardenia dipasarkan mulai Rp 275 juta untuk tipe studio dan Rp 375 juta untuk tipe dua kamar tidur.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai tanda rampungnya pengerjaan konstruksi Cempaka Group, melalui anak usahanya PT Inten Cipta Sejati, melakukan penutupan atap (topping off) tower G (Gardenia) di kompleks apartemen Green Park View.

Chief Executive Officer (CEO), Cempaka Group, Teddy Budianto mengatakan, Tower Gardenia menawarkan 1.140 unit yang saat ini sudah terjual sekitar 60 persen.

"Unit di tower Gardenia dipasarkan mulai Rp 275 juta untuk tipe Studio dan Rp 375 juta untuk tipe dua kamar tidur," ujar Teddy, saat acara topping off Tower Gardenia, seperti dikutip dari laman www.rumah.com, Senin (25/5/2015).

Di atas lahan 4,7 hektar di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat ini telah membangun tiga tower apartemen dengan total 3.000 unit apartemen dan 58 unit ruko Diamond. Dari tiga tower itu, satu tower di antaranya (Edelweiss) sudah dihuni, sedangkan tower Flamboyan terjual 85 persen.

Teddy mengatakan, total investasi yang dikucurkan untuk pengembangan tiga menara dan ruko berkisar Rp 500 miliar-Rp 600 miliar. Dia memaparkan, penghuni tower Edelweiss kebanyakan keluarga muda, kalangan profesional, pramugari, hingga pilot maskapai dalam dan luar negeri.

"Apartemen ini sangat diminati masyarakat karena harganya terjangkau dan lokasinya sangat strategis, dekat dengan Bandara Soekarno Hatta, dan pusat kota," kata Teddy.

Sementara itu, Tony Sitohang, General Manager Cempaka Group mengatakan, saat ini pihaknya bekerja sama dengan BTN, BNI dan BRI untuk memasarkan tower Gardenia serta ruko Diamond.

Dia mengatakan, Cempaka Group dan BTN meluncurkan uang muka 10 persen atau setara dengan Rp 35 juta yang dapat dicicil. "Pada Mei ini, kami juga menawarkan menawarkan installment untuk kredit pemilikan ruko dengan uang muka 30 persen, program cash bertahap 24 bulan," kata Tony.
"Sebagai pengembang, kami sangat optimistis seluruh unit yang ada di proyek ini akan habis terserap," tambah Tony. (Ahm/)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.