Sukses

Gandeng Accor, Intiland Hadirkan Mercure Praxis Surabaya

Hotel Mercure Praxis Surabaya memiliki ketinggian 19 lantai terdiri dari 288 kamar.

Liputan6.com, Surabaya - Menggandeng operator hotel internasional Accor, PT Intiland Development Tbk menghadirkan Mercure Praxis Surabaya, hotel berbintang empat di superblok Praxis Surabaya.

Penandatanganan kerjasama ini dilakukan Sinarto Dharmawan, Wakil Presiden Direktur dan Chief Operating Officer Intiland dan Gerard Guillouet, Chief Operating Officer Accor Asia Pacific, pada Senin 25 Mei 2015 di gedung Intiland Tower Surabaya.

Sinarto mengungkapkan, Praxis membutuhkan mitra kerja sama berskala internasional untuk mengakomodasi kebutuhan para pebisnis dari dalam maupun luar negeri.

"Ketersediaan fasilitas hotel berbintang di Praxis sangat dibutuhkan dan gaya hidup modern para pebisnis. Mereka tentunya menginginkan beragam aktivitas bisnisnya dapat dilakukan di satu lokasi, seperti melakukan meeting, bertemu mitra, atau melakukan jamuan makan malam, sehingga efisien," kata Sinarto, seperti dikutip dari laman www.rumah.com, Rabu (27/5/2015).

"Dengan lokasi strategis di pusat kota Surabaya di tengah pusat bisnis, kuliner, hiburan dan gerai perbelanjaan utama di kota metropolis di Jawa Timur, Mercure Praxis Surabaya akan menghadirkan nuansa modern yang unik dengan sentuhan lokal khas Mercure," jelas Gerard.

Hotel Mercure Praxis Surabaya memiliki ketinggian 19 lantai yang terdiri dari 288 kamar dengan luasan mulai 26 m2. Selain menyediakan beragam tipe kamar, Mercure Praxis Surabaya juga memberikan fasilitas lain seperti ruang rapat, kolam renang, gymnasium dan restoran.

Praxis merupakan salah satu pengembangan superblok terbaru Intiland di pusat bisnis Surabaya. Menempati area seluas 1,1 hektar, Praxis terdiri dari ruang perkantoran, kondominium, ritel, sinema, dan hall, dengan total luas bangunan mencapai 103.390 meter persegi.

Pengembangan superblok Praxis akan menjadi satu kesatuan dengan gedung perkantoran Intiland Tower Surabaya. Konsep integrasi tersebut menciptakan sebuah kawasan perkantoran dan bisnis terpadu.

Pembangunan konstruksi Praxis membutuhkan waktu dua tahun. Mercure Praxis Surabaya akan mulai beroperasi bertepatan dengan selesainya pembangunan superblok Praxis. (Ahm/)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini