Sukses

Etihad Airways Tunjuk General Manager Baru Untuk Indonesia

Maskapai penerbangan nasional Uni Emirat Arab, Etihad Airways telah menunjuk Iwan Kip sebagai General Manager baru untuk Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Maskapai penerbangan nasional Uni Emirat Arab, Etihad Airways telah menunjuk Iwan Kip sebagai General Manager baru untuk Indonesia. Senior Vice President Sales Etihad Airways, Jim Mueller, mengatakan, Iwan Kip akan mendatangkan pengetahuan, keterampilan, dan pengalaman berharga bagi tim manajemen Asia Pasifik maskapai penerbangan ini.

Menurut Mueller, Iwan memiliki catatan kesuksesan yang sangat kuat di industri sales dan marketing, dan kontribusinya untuk cabang baru di Belanda selama dua tahun ini sangatlah luar biasa.

"Dengan peran sebagai general manager, Iwan akan memainkan peranan penting dalam meningkatkan pertumbuhan bisnis kami di Indonesia,” terang Mueller dalam keterangan tertulisnya yang diterima Liputan6.com, Jumat (29/5/2015).

Iwan Kip memang tercatat telah memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di industri perjalanan. Dia menduduki jabatan ini setelah sebelumnya menjabat sebagai Manajer Direct Sales and Operation Etihad Airways di Belanda selama dua tahun.

Maskapai penerbangan nasional Uni Emirat Arab, Etihad Airways telah menunjuk Iwan Kip sebagai General Manager baru untuk Indonesia.

Iwan Kip merasa sangat antusias ditempatkan di Jakarta dan merasa tertantang dengan peran barunya.

“Saya sudah tidak sabar untuk bekerja sama dengan tim lokal dan mitra industri kami untuk membangun kesuksesan bersama dan untuk mengeksplorasi kesempatan baru untuk tumbuh di masa depan.”

Sebagai General Manager di Indonesia, Iwan Kip akan memberikan laporan ke Lindsay White, Vice President yang berbasis Sydney untuk kawasan Asia Pasifik Selatan dan Australasia.

Sekadar informasi, sebelum bergabung dengan Etihad Airways, Iwan Kip telah berkecimpung selama 10 tahun di area sales dan marketing untuk maskapai penerbangan ternama, grup hotel, dan perusahaan perjalanan.

Sementara itu, Etihad Airways telah menyediakan layanan di Indonesia sejak Maret 2006. Maskapai penerbangan ini saat ini telah memiliki 14 layanan dalam satu minggu dari Jakarta menuju Abu Dhabi. (Sis/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini