Sukses

Ini Keuntungan Belanja Saat Grand Midnight Sale

Para konsumen yang berbelanja saat Grand Midnight Sale digelar pada 6 Juni - 12 Juli 2015 bisa mendapatkan banyak keuntungan. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran belanja tahunan Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2015 kembali digelar tahun ini mulai 6 Juni sampai 12 Juli 2015.

Ketua Pelaksana FJGS 2015, Ellen Hidayat mengatakan festival ini menawarkan berbagai macam program belanja, salah satunya Grand Midnight Sale FJGS yang akan diselenggarakan dalam kurun waktu yang sama dan melibatkan 18 mal.

Ellen mengungkapkan, sejumlah keuntungan yang bisa diperoleh konsumen yang berbelanja saat Grand Midnight Sale. "Mal bisa eksis dengan Midnight Sale. Selain itu belanja di malam hari kan sudah jadi lifestyle ya dan bisa dapat tambahan potongan harga, ada tambahan hadiah dan free parking (parkir gratis)," tutur Ellen saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu (6/6/2015).

Dia menjelaskan, umumnya para konsumen mal yang berbelanja saat Midnight Sale dibebaskan dari biaya parkir yaitu antara pukul 20.00-00.00 WIB, selama program digelar. Selama empat jam tersebut, para konsumen juga akan mendapatkan penawaran menarik lainnya seperti beli satu gratis satu atau mendapatkan hadiah jika berbelanja di atas nominal tertentu.

"Mal juga memberikan hadiah langsung berdasarkan jumlah pembelian, misalnya belanja Rp 250 ribu dapat bantal. Selain itu, ada juga hadiah menarik yang disiapkan mal bagi konsumen dengan total pembelian terbesar selama Midnight Sale berlangsung," terang Ellen.

Tak hanya bebas biaya parkir dan hadiah langsung, para konsumen juga dimanjakan dengan tambahan diskon atau potongan harga selama berbelanja saat Midnight Sale. Mal memberikan tambahan potongan harga hanya pada pukul 20.00-00.00 WIB.

"Jadi misalnya ada satu produk, diskonnya 50 persen. Tapi setelah jam delapan malam, diskonnya jadi 70 persen," tutur dia.

Dalam acara Midnight Sale, mal juga menyediakan hadiah besar bagi konsumen dengan total pembelian terbesar. Setiap konsumen dengan total pembelian tertinggi akan dikumpulkan lantas diundi.

"Dicari pemenangnya dengan diundi. Nah pemenangnya bisa mendapat hadiah gadget, motor, televisi. Ya tergantung kreativitas mal masing-masing," tandasnya. (Sis/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.