Sukses

Orang Sukses Tetap Kerja Keras Saat Libur Akhir Pekan?

Banyak orang bertanya-tanya, apakah orang sukses masih bekerja keras di libur akhir pekan? Temukan jawabannya di sini

Liputan6.com, New York - Selama ini orang sukses disebut-sebut memiliki kesibukan yang luar biasa di hari-hari kerja. Setiap pagi, orang sukses cenderung bangun lebih pagi, berolahraga, mengkonsumsi makanan sehat dan mengakhiri hari kerja dengan rapat atau pertemuan dengan klien.

Tak hanya itu, rutinitas orang sukses juga terkenal sangat padat sehingga menyulitkan dirinya untuk bersenang-senang dengan kerabat dan keluarga. Hampir setiap hari, orang-orang yang telah meraih kesuksesan bekerja keras berusaha meraih pencapaian yang lebih tinggi.

Banyak orang bertanya-tanya, apakah orang sukses masih bekerja keras di libur akhir pekan?. Berikut lima kebiasaan yang ternyata menjadi aktivitas orang sukses di akhir pekan seperti dilansir dari Inc.com, Sabtu (13/6/2015):

1. Melakukan rutinitas biasa

Orang sukses ternyata tetap berusaha bangun pagi dan sarapan seperti biasa. Tak ada bedanya rutinitas pagi hari di hari kerja dan saat libur bagi orang sukses.

Itu semua untuk menghindarkan Anda tidur terlalu banyak di akhir pekan yang membuat cepat letih saat berhadapan dengan pekerjaan kembali.

2. Merencanakan jadwal kerja

Tentu saja akhir pekan merupakan waktu bagi Anda untuk rehat sejenak dari seluruh kepenatan kerja. Tapi bagi orang sukses itu bukan berarti Anda harus berleha-leha dan melupakan kewajiban utama.

Orang sukses biasanya menyusun jadwal kerja yang akan dilakukan saat awal pekan tiba. Jadwal kerja itu akan menentukan produktivitas Anda di pekan berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

3. Berkumpul dengan keluarga

Tak seperti yang dibayangkan banyak orang bahwa mereka yang telah sukses tetap bekerja keras di akhir pekan, orang sukses justru senang berkumpul dengan teman dan keluarga.

Olahraga juga menjadi salah satu bagian favorit di akhir pekan. Bekerja adahal hal penting, tapi juga keluarga, rumah dan kesehatan Anda.

4. Istirahat

Bersepeda atau menonton bioskop menjadi salah satu kegiatan favorit orang sukses untuk mengistirahatkan pikirannya. Dirinya juga senang mencari hiburan lain guna membuat hari liburnya menyenangkan.

5. Persiapan untuk hari Senin

Orang sukses tahu bagaimana cara berhadapan dengan hari Senin yang dianggap sebagai waktu menjenuhkan untuk bekerja. Karenanya, orang sukses sudah mulai mempersiapkan pekerjaan dan dirinya sejak Minggu malam.(Sis/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini