Sukses

5 Selebriti Kaya Raya Tapi Saudaranya Tetap Miskin

Sejumlah selebriti papan atas berkelas internasional dengan kekayaan melimpah justru memiliki saudara kandung yang tetap miskin

Liputan6.com, New York - Selama ini, pemandangan selebriti berbagi kekayaan dengan keluarga dan teman tampak sudah menjadi hal yang sangat lumrah. Bahkan beberapa selebriti ingin meningkatkan karirnya demi membantu segi finansial keluarga.

Namun tidak semua selebriti mengalami kondisi serupa. Sejumlah selebriti papan atas berkelas internasional dengan kekayaan melimpah justru tercatat masih memiliki saudara kandung yang miskin dan kekurangan uang.

Tentu saja banyak orang mempertanyakan, bagaimana bisa selebriti kaya yang hidup mewah tidak memperhatikan keluarganya yang membutuhkan uang.

Lebih jelasnya, berikut lima selebriti kaya raya yang memiliki saudara miskin seperti dilansir dari The Richest, Rabu (16/6/2015):

1. Mariah dan Alison Carey

Penyanyi internasional Mariah Carey kini mungkin mengantongi harta hingga US$ 530 juta, memenangkan berbagai penghargaan dan pernah menjadi penyanyi dengan penjualan album terbaik sepanjang masa. Namun di balik kesuksesannya itu, Carey tetap membiarkan saudara kandungnya, Alison Carey menderita di tengah kemiskinan.

Banyak orang tak tahu, Mariah memiliki saudara kandung yang positif HIV dan sangat miskin. Keduanya berpisah pada 1994 saat Alison kecanduan obat-obatan.

Mariah dilaporkan telah mencoba membantu saudaranya dan mengirimkan uang tapi Alison menolak atau menggunakannya untuk membeli narkoba. Kini Alison ingin hidup kembali dengan Mariah tapi sang penyanyi sukses kabarnya menolak keinginan tersebut.

2. Kim dan Rob Kardashian

Meskipun Kim Kardashian dan saudara perempuan lain sukses menjalani berbagai bisnis, keberuntungan serupa ternyata tidak menimpa Rob Kardashian. Pria 28 tahun ini dikatakan sibuk menurunkan berat badan dan masih mengandalkan uang orangtua.

Bahkan Rob tinggal menumpang di rumah Khloe Kardashian sementara ibunya, Kris Jenner, memberi dia uang jajan setiap minggu. Ini tentu saja hal yang aneh jika seorang ibu masih memberikan uang jajan pada anaknya yang telah berusia 28 tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

3. Lindsay dan Ali Lohan

Beberapa selebriti ternama berhasil menarik saudara kandungnya ke panggung hiburan dan mengenalkannya di dunia seperti yang dilakukan Jessica Simpson pada Ashlee Simpson. Tapi tidak begitu dengan Lindsay Lohan.

Daripada membantu adiknya Ali, Lindsay tidak melakukan apapun dan justru merusak peluang sukses saudara perempuan tersebutnya. Lindsay memang terkenal memiliki reputasi buruk yang mmebuat karir modeling Ali terhambat.

Dengan kata lain, nama `Lohal` menghambat kesuksesan Ali untuk bisa menghasilkan uang dalam jumlah besar. Sementara Lindsay saat ini masih berhasil mencetak banyak uang dari karyawanya di teater dan kesepakatan iklan di Eropa.

4. Madonna dan Anthony Ciccone

Madonna mungkin memiliki kekayaan lebih dari US$ 5 miliar. Tapi penyanyi tersebut justru telah belajar banyak betapa uang dapat membuat sebuah keluarga terberai.

Sang kakak yang berusia 56 tahun, Anthony Ciccone dilaporkan berjuang melepaskan kecanduannya pada alkohol selama puluhan tahun. Ciccone sebelumnya menjalankan bisnis keluarga yang kemudian mulai bangkrut saat saudara yang lebih tua menghancurkan perusahaan.

Banyak yang percaya Madonna telah berusaha membantu Anthony, memberinya uang agar bisa memulai hidupnya kembali. Sayangnya, Anthony justru menghabiskan uang tersebut untuk membeli alkohol dan membuat Madonna enggan bicara dengannya selama bertahun-tahun.

5. Beyonce

Beyonce secara mengejutkan ternyata memiliki dua saudara lain karena ayahnya Mathew Knowles ternyata pernah berhubungan dengan dua wanita lain. Sayangnya, Mathew tidak bertanggungjawab dan menelantarkan ke dua adik Beyonce.

Keuangan Mathew memang semakin buruk setelah Beyonce memecatnya sebagai manajer pada 2011. Sang ayah kini justru kesulitan hanya untuk menyewa tempat tinggal dan tidak mungkin membiayai kedua adik Beyonce. (Sis/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini