Sukses

Paket Ulang Tahun Anak Miliarder Dibanderol Seharga Rp 26 Miliar

Grand Velas Resorts Meksiko baru saja meluncurkan layanan terbaru untuk membantu para remaja kaya merayakan ulang tahun.

Liputan6.com, New York - Para selebriti yang masih merupakan remaja tanggung atau anak-anak orang terkaya dunia kini tak perlu lagi bingung merayakan ulang tahunnya. Grand Velas Resorts Meksiko baru saja meluncurkan layanan terbaru untuk membantu para remaja kaya raya merayakan ulang tahunnya dengan paket senilai US$ 2 juta atau Rp 26,63 miliar. (kurs: Rp 13.317/US$)

Melansir laman Forbes, Rabu (1/7/2015), paket itu sudah termasuk layanan pesawat pribadi, makanan dengan hiasan emas, goodie bag berisi Apple iWatches dan pesta dansa untuk 300 tamu undangan. Belum cukup sampai di situ, harga yang dibayar sudah termasuk hiburang langsung dari Pitbull.

"Kami memiliki rekam jejak yang baik dengan pesta-pesata mewah ala orang kaya ini. Kami yakin ada pangsa pasar yang besar untuk paket ulang tahun ini, bukan hanya untuk ulang tahun, tapi juga berbagai perayaan remaja lainnya," kata Vice President Velas Resorts Juan Vela.

Paket Rp 26,63 miliar itu dimulai dengan layanan pesawat pribadi dari daerah manapun di Amerika Serikat atau Meksiko untuk 10 tamu ke properti mewah Grand Velas Resort, Rivieria Maya atau Riviera Nayarit.

Para tamu juga bileh menginal selama tiga malam di Presidential Suite, dengan akses ekslusif ke lapangan golf, spa, dan pakaian dari desainer ternama oleh Pineda Covalin yang lebih sering disebut Hermes of Meksiko.

Bagi teman-teman dekat dan tuan rumah juga dapat merasakan pengalaman terbang dengan fasilitas skydiving yang diberikan resort.

Program `Rent Your Rock` ini juga memberikan kesempatan pada raja atau ratu semalam untuk menyewa berlian atau perhiasan mahal.

"Kami memiliki kreativitas untuk pesta jenis ini, dan dapat mencapai target pasar di level tertinggi dan membuat semuanya terjadi bagi setiap pihak," terang Vela.

Para remaja kaya yang sedang berulangtahun juga dapat merancang menu makan malamnya bagi 300 orang, dan mencicipi kehebatan koki Mikel Alonso dari Grand Velas. Remaja yang sedang berulangtahun juga dapat memilih langsung menu yang diinginkannya dan menyajikan berbagai sajian unik bagi tamu-tamunya. (Sis/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini