Sukses

6 Bos Perusahaan Besar yang Gemar Bangun Pagi

Sebagian besar pengusaha sukses sengaja bangun pagi demi bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga, olahraga, atau meditasi.

Liputan6.com, New York - Bangun lebih pagi bisa membuat Anda mendapatkan rezeki lebih dulu dibandingkan orang lain yang bangun terlambat. Setidaknya, banyak orang tua yang masih menyarankan anaknya bangun pagi demi mengejar rezeki lebih awal.

Melansir laman Business Insider, Kamis (2/7/2015), tak hanya pegawai biasa, pengusaha yang sudah sukses sekalipun ternyata masih gemar bangun pagi. Bangun pagi membuat sebagian bos perusahaan besar merasa memiliki lebih banyak waktu dan peluang untuk melakukan berbagai hal.

Sebagian besar pengusaha sukses sengaja bangun pagi demi bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga, olahraga, atau meditasi. Berikut enam bos perusahaan besar yang gemar bangun pagi:

1. CEO Apple Tim Cook

Pengusaha di bidang teknologi ini diketahui sangat gemar bangun pagi. Dia mulai mengirim email perusahaan sekitar pukul 04.30 pagi pada para pegawai untuk memperbarui atau mendapatkan informasi terbaru perusahaan.

Sekitar pukul 5 pagi, dia sering terlihat sedang berolahraga di sebuah tempat kebugaran.

2. CEO Twitter Jack Dorsey

Dorsey mengungkapkan rutinitas dan kebiasannya bangung pagi. Dia terjaga pukul 05.30 pagi dan kemudian langsung melakukan meditasi. Setelah itu, pukul 06.00 pagi, dia lari-lari kecil di sekitar rumahnya.

3. CEO Virgin Group Richard Branson

Miliarder nyentrik ini mengaku selalu bangun sebelum matahari bersinar terang sekitar 5:45 pagi. Bahkan saat dirinya sedang menginap di pulau pribadinya, Branson tetap menjaga dirinya agar terjaga sebelum matahari bergerak meninggi.

Dia selalu melakukan hal terbaik di pagi hari seperti berolahraga sebelum sarapan dan mulai bekerja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

CEO Disney

4. CEO Disney Bog Iger

Iger mengaku selalu bangun pukul 04.30 setiap pagi. Dia lantas membaca surat kabar, berolahraga, mendengar musik dan menonton TV. Dalam bekerja dia juga terkenal multitasking.

5. CEO Pepsico Indra Nooyi

Bagi banyak orang, tidur merupakan sebuah anugerah. Tapi Nooyi mengatakan, Tuhan tidak memberinya anugerah tersebut. Maklum saja, dia selalu bangun pukul 04.00 pagi dan sudah mulai bekerja kurang dari pukul 07.00 di kantor

6. CEO Starbucks Howard Schultz

Schultz memulai harinya dengan berolahraga. Dia juga menyempatkan diri bersepeda dengan sang istri. Meski melakukan sejumlah kegiatan setelah bangun tidur, dia mampu berada di kantor pukul 06.00 pagi.

(Sis/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.