Sukses

Wapres Gelar Rapat Soal Tol dan Pasokan Air Bersih

Rapat yang fokus soal infrastruktur ini merupakan yang kedua dalam minggu ini.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla menggelar rapat bersama beberapa menteri Kabinet Kerja, di Kantor Wakil Presiden, Jalan Veteran III, Jakarta. Rapat ini fokus membahas pembangunan infrastruktur.

"Ini rapat tentang jalan tol dan PAM," kata JK di Kantor Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jumat (3/7/2015).

JK menjelaskan untuk pembangunan jalan tol membutuhkan pembahasan yang detail dan mendalam, karena itu dilakukan rapat. Rapat yang fokus soal infrastruktur ini merupakan yang kedua dalam minggu ini.

"Orang tidak berpikir kesulitannya, seperti kesulitan pembebasan lahan. Oleh karena itu, saya ingin dengar persoalannya satu per satu," tutur JK.

Dalam rapat ini hadir Menteri Koordinator Perekonomian Sofyan Djalil, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono. Selain itu, hadir pula Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.(Sil/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini