Sukses


The Elements Jadi Apartemen Terbaru Sinar Mas Land di Kuningan

The Elements berlokasi di kawasan Rasuna Epicentrum memiliki dua menara di atas lahan 6.509 m2.

Liputan6.com, Jakarta - Sinar Mas Land meluncurkan apartemen terbarunya: The Elements yang berlokasi di kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta.

Proyek apartemen dua menara ini berada di atas lahan 6.509 m2. Tower pertama terdiri dari 32 level memiliki 120 unit, sedangkan tower kedua terdiri dar 39 level memiliki 252 unit. Demikian mengutip dari laman www.rumah.com, Senin (6/7/2015).

The Elements menawarkan tipe dua kamar tidur, dua kamar tidur plus, dan tiga kamar tidur dengan luas unit berkisar 72m2-148 m2. Untuk harga perdana, pihak pengembang mematok Rp 36 juta per meter persegi.

Apartemen ini dilengkapi berbagai fasilitas, seperti outdoor playground area, basement parking 3 level, multi function room, wellness, gym, spa, swimming pool, water sport, library, education, mini market, concierge, security, lobby lounge, dan akses menuju mal epicentrum.

Setiap unit di apartemen ini dilengkapi dry kitchen, wardrobe, dan ac split duct. Sementara kamar mandi dilengkapi dengan water heater dan full marmer, lengkap dengan vanity.

Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra menuturkan, The Elements memiliki nilai investasi yang tinggi karena selain memiliki fasilitas lengkap, juga berada di lokasi yang sangat strategis dan bernilai tinggi yakni di tengah kota Jakarta, tepatnya di kawasan CBD Rasuna-Kuningan.

"Kawasan Rasuna Kuningan merupakan area primer dan memiliki prestise tinggi di ibukota, karena kawasan itu sangat strategis, mudah diakses, bebas 3 in 1, memiliki sarana transportasi lengkap, serta dikelilingi pusat perkantoran, bisnis dan perkantoran, " kata Ishak. (Ahm/)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini