Sukses

4 Tanda Pasangan Cuma Cinta Uang

Dalam beberapa survei, sebagian wanita mendekati kekasihnya hanya demi uang semata dan bukan karena cinta yang tulus

Liputan6.com, New York - Sebagai pria, Anda tentu ingin dicintai dengan tulus oleh sang kekasih. Sayangnya, dalam beberapa survei, sebagian wanita mendekati kekasihnya hanya demi uang semata dan bukan karena cinta.

Artinya, Anda harus hati-hati saat memilih seorang wanita menjadi pasangan hidup. Saat masih berpacaran, cobalah untuk mengetahui apa motif sang wanita mendekati tanpa menyinggung perasaannya.

Lagipula, para pria biasanya dapat jatuh cinta dengan tulus pada gadis yang mampu menemaninya di saat-saat sulit. Melansir laman boldsky.com, Selasa (7/7/2015), berikut 4 tanda pasangan Anda cuma cinta uang semata:


1. Sering bertanya soal gaji

Setiap wanita pasti mengharapkan keamanan finansial dari pasangannya. Tapi jika dia terus bertanya mengenai pendapatan dan latar belakang finansial hingga berkali-kali, hal itu bisa jadi sebuah peringatan. Apakah dia bertanya secara langsung atau tidak langsung, itu merupakan salah satu tanda bahwa dirinya menginginkan uang Anda.

2. Menghindar saat tak punya uang

Sesekali cobalah untuk berbohong pada pasangan. Katakan padanya Anda kehilangan uang dalam jumlah besar atau berpura-pura bangkrut dan lihat bagaimana reaksinya.

Gadis yang baik akan menawarkan bantuan setidaknya dalam bentuk dukungan emosional. Tapi jika dia menghindar, dirinya hanya mengincar uang dibandingkan Anda.

3. Gila belanja

Apakah Anda mengeluarkan banyak uang saat sedang jalan bersama?. Tentu saja, itu tidak berarti pasangan senang memanfaatkan uang Anda.

Tapi jika polanya tak pernah berubah dan dirinya tetal gila belanja bahkan saat Anda sedang tak punya uang, itu peringatan berikutnya. Bisa jadi sang pasangan hanya mengincar uang Anda semata.

4. Riang saat belanja

Amati kapan pasangan Anda merasa gembira dan sedih. Jika dirinya gembira saat belanja dan tampak murung saat Anda tak mengeluarkan banyak uang, bisa jadi kencan tersebut hanya demi uang.(Sis/Nrm)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini