Sukses

Jadi Mak Comblang Buat Pria Ini, Anda Bisa Dibayar Rp 133 Juta

Seorang pria asal Birmingham menawarkan hadiah Rp 133 juta bagi siapapun yang bisa mencarikannya pacar

Liputan6.com, London - Entah terlalu bersemangat ingin memiliki pacar atau sudah kepalang putus asa, seorang pria asal Alabama menggelar sayembara berhadiah bagi siapapun yang bisa mencarikannya seorang kekasih. Tak tanggung-tanggung, dirinya menawarkan hadiah senilai US$ 10 ribu atau Rp 133,1 juta (kurs: Rp 13.307/US$).

Melansir laman Business Insider, Rabu (8/7/2015), Ren Lu You, pria berusia 29 tahun tersebut mengaku telah 30 kali gagal membina hubungan asmara bersama para mantannya. Guna memperbaiki situasi tersebut, dia mencitapakan sebuah situs bagi siapapun yang bisa mencarikannya pacar.

Ren kini tinggal di Birmingham, Alabama. Dia merupakan lulusan Harvard Business School dan bekerja full-time sebagai pengelola ekuitas swasta. Dengan kehidupan karir yang mulus, dirinya hanya memiliki satu kesulitan, yaitu mencari wanita yang tepat untuk mendampingi hidupnya.

Melalui sebuah situs kencan di mana orang-orang dapat bertemu dengan pasangan hidupnya, Ren minta siapapun mencarikannya pacara. Sebagai gantinya, jika dia dapat berkencan selama enam bulan dan hubungan berjalan lancar, dia akan membayar Anda hingga ratusan juta.

Bagi Ren, mendapatkan kekasih hidup yang tepat sangat penting. Bahkan jauh lebih penting dari uang ratusan juta rupiah yang siap digelontorkannya.

"Saya berpendapat, guna menemukan wanita yang tepat untuk menikah dan menghabiskan sisa hidupnya bersama Anda, uang ratusan juta itu bukanlah apa-apa," terangnya.

Dia mengaku, selama ini telah mencoba berbagai cara untuk menemukan kekasih yang diidamkannya. Namun menurutnya, sebagian besar dari wanita tersebut bukan yang diimpikannya untuk menjadi istri yang akan mengurus dirinya setelah menikah. (Sis/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini