Sukses

Pasarpolis.com Beri Perlindungan Asuransi Bagi Pemudik

Menyambut arus mudik Lebaran 2015 ini, Pasarpolis.com menggelar acara pemberian polis asuransi kecelakaan bagi masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak diluncurkan secara resmi pada Maret 2015 lalu, portal asuransi Pasarpolis.com mampu menarik minat masyarakat untuk memberi perlindungan diri. 

Founder Pasarpolis.com, Cleosant Randing mengatakan, sejak diperkenalkan, setiap bulan ada ribuan orang yang mendaftar untuk menjadi nasabah asuransi Pasarpolis.com "Ada ribuan orang pendaftar tiap bulannya," ujarnya di Jakarta, Selasa (14/7/2015).

Cleosant melanjutkan, tingginya minat masyarakat untuk ikut program asuransi karena selama ini belum ada edukasi tentang asuransi secara baik. Sedangkan melalui Pasarpolis.com, masyarakat bisa mencari tahu sendiri tentang asuransi sesuai dengan kebutuhannya.

Cleosent Randing, Founder Pasarpolis.com bersama sopir bus primajasa yang menerima asuransi kecelakaan gratis dari pasarpolis.com

Menyambut arus mudik Lebaran 2015 ini, Pasarpolis.com menggelar acara pemberian polis asuransi kecelakaan bagi masyarakat yang akan pulang ke kampung halaman. Acara ini digelar di Pool Bis Prima Jasa Cililitan, Jakarta Timur.


Pemberian polis gratis ini ditujukan bagi supir, kondektur serta masyarakat yang ingin pulang kampung melalui pool tersebut.

Program ini, lanjut Cleosant, mendapat sambutan positif dari masyarakat. Program yang berlangsung sejak 8 Juli hingga 8 Agustus 2015 nanti, ratusan orang mendaftar baik secara online maupun langsung tiap harinya.

"Baik sekali, banyak sekali. Untuk program ini ratusan orang daftar setiap harinya. Kami melihat orang mulai mengerti, untuk proteksi keluarga, ini penting," tandasnya. (Dny/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini