Sukses

Top 5 Bisnis: Harga Promo Pertalite Saat Peluncuran Jadi Hits

Berikut lima artikel terpopuler di kanal bisnis pada Kamis 23 Juli 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Peluncuran produk bahan bakar minyak (BBM) terbaru berkadar Research Octane Number (RON) 90 yaitu Pertaline pada Jumat 24 Juli 2015 telah menarik perhatian pembaca di kanal bisnis Liputan6.com.

Artikel mengenai Pertalite sangat menyedot perhatian pembaca pada Kamis 23 Juli 2015. Dari lima artikel terpopuler, sebagian besar yang paling diminati yaitu soal penjualan Pertalite jelang akhir pekan ini.

Salah satunya artikel Pertamina Jual Pertalite dengan Harga Promo Saat Peluncuran telah menyita perhatian pembaca. Berikut lima artikel terpopuler di kanal bisnis:

1. Pertamina Jual Pertalite dengan Harga Promo Saat Peluncuran

PT Pertamina (Persero) menyatakan siap untuk meluncurkan produk baru yakni Pertalite berkadar Research Octane Number (RON) 90. Uji pasar akan dilakukan pada Jumat 24 Juli 2015.

Vice Presiden Corporate Communication Pertamina, Wianda Pusponegoro menyatakan saat meluncurkan produk ini, Pertamina akan menjualnya dengan harga lebih murah alias harga promo. "Harganya akan lebih murah, jadi pengenalan produk untuk menarik pelanggan," kata dia saat dihubungi Liputan6.com.

2. Keberadaan Pertalite Bakal Lenyapkan Premium

PT Pertamina (Persero) siap menjual Pertalite, bahan bakar minyak berkadar oktan 90 mulai Jumat pekan ini. Dengan kehadiran produk baru ini di pasaran, apakah BBM jenis Premium akan lenyap sehingga Pertalite menggantikan BBM RON 88 itu?.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Sofyan Djalil tidak menampik bahwa Pertalite ke depan bisa menggantikan Premium. Tujuan ini sesuai dengan target pemerintah untuk menerapkan standar emisi European Emission Standard (EURO) di Indonesia.

3. Diluncurkan 24 Juli, Ini Kelebihan Pertalite

PT Pertamina (Persero) berencana meluncurkan produk baru Bahan Bakar Minyak (BBM) Pertalite dengan kadar kandungan Reaserch Octane Number (RON) 90. Lalu, apa kelebihan Pertalite?

Vice President Corporate Communication Pertamina, Wianda Pusponegoro mengatakan Pertalite memiliki kelebihan dari sisi kualitas. Spesifikasi Pertalite lebih tinggi dari spesifikasi kandungan sulfur dan stabilitas oksidasi yang diterapkan Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM).

4. Ini Daftar Lengkap 101 SPBU yang Jual Pertalite

PT Pertamina (Persero) akan meluncurkan produk bahan bakar minyak (BBM) terbaru bermerek Pertalite pada Jumat, 24 Juli 2015. Peluncuran penjualan BBM dengan Research Octane Number (RON) 90 tersebut rencananya akan digelar di SPBU Abdul Muis, Jakarta Pusat.

Usai diluncurkan, Pertalite bakal dijual di 101 SPBU yang tersebar di sejumlah kota di Pulau Jawa. VP Corporate Corporate Communication Pertamina, Wianda Pusponegoro berharap kehadiran Pertalite bisa menjadi bahan bakar pilihan masyarakat serta mendulang kesuksesan sebagaimana Pertamax.

5. Jokowi Mau Terbang ke Singapura, 2 Menteri Sibuk Gelar Rapat

Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan melakukan kunjungan kerja ke Singapura pekan depan. Dalam pertemuan dengan Kepala Negara Singapura, Jokowi bakal membahas mengenai hasil enam working group yang telah didiskusikan hingga level menteri.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Sofyan Djalil dan Menteri Perdagangan dan Perindustrian Singapura, Lim Hng Kiang telah bertemu untuk saling melaporkan kemajuan dari enam working group antar kedua negara. (Ahm/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini