Sukses

Top 5 Bisnis: Cara Minta Naik Gaji ke Atasan Bikin Penasaran

Berikut lima artikel terpopuler di kanal bisnis pada Senin 27 Juli 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Ketika bekerja selama 10 tahun di posisi sama, dan Anda pegawai baru yang potensial sehingga perlu ada penyesuaian gaji. Bicara soal gaji dan uang dapat menjadi masalah. Apalagi negosiasi gaji juga merupakan seni.

Artikel cara meminta kenaikan gaji ke atasan menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal bisnis pada Senin 27 Juli 2015. Tak hanya itu saja,pengusaha tekstil tidak memiliki harapan untuk menjalankan roda bisnis di Indonesia juga menyita perhatian pembaca di kanal bisnis Liputan6.com.

Ingin tahu artikel terpopuler di kanal bisnis lainnya? Berikut lima artikel terpopuler di kanal bisnis:

1. Begini 6 Cara Minta Naik Gaji ke Atasan Anda

Ketika bekerja selama 10 tahun di posisi sama, dan Anda pegawai baru yang potensial sehingga perlu ada penyesuaian gaji. Bicara soal gaji dan uang dapat menjadi masalah. Apalagi negosiasi gaji juga merupakan seni.

2. Tak Ada Masa Depan, Pengusaha Tekstil Angkat Kaki dari RI

Asosiasi Pertekstilan Indonesia (API) menyebut sejumlah pengusaha tekstil berencana menutup perusahaannya dalam waktu dekat. Langkah ekstrem ini diambil karena pengusaha tidak lagi mempunyai harapan untuk menjalankan roda bisnisnya di Indonesia.  

Ketua Umum API, Ade Sudrajat menyatakan, menutup perusahaan adalah langkah terakhir dari pengusaha tekstil saat segala upaya penyelamatan perusahaan gagal.

3. 5 Tanda Utang Kartu Kredit Anda di Luar Kendali

Sangat mudah berutang kartu kredit. Satu atau dua pembelian barang di luar anggaran bisa menjadi bola salju tumpukan utang.
Tidak masalah berapa banyak utang kartu kredit Anda, yang penting adalah menghadapinya dan membuat rencana untuk melunasi semuanya.

4. Ini Syarat Agar RI Punya Pertanian yang Kuat

Kementerian Pertanian (Kementan) akan menggenjot pembangunan sistem perairan bagi lahan pertanian di seluruh Indonesia. Hal ini dilakukan untuk mengatasi lahan kekeringan sekaligus menghidupkan lahan yang tidur ketika musim kemarau tiba.

5. Ini Lima Negara Penanam Investasi Terbesar di Indonesia

Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) mencatat terjadi peningkatan Penanaman Modal Asing (PMA) semester I 2015 yang mencapai Rp 174,2 triliun.
Deputi Bidang Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal BKPM, M Azhar Lubis mengatakan investasi PMA tersebut  meningkat 16,1 persen dibanding semester I 2014 sebesar Rp 150 triliun. (Ahm/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.