Sukses

Mencuci Mobil Mewah di Jalan, Miliarder Ini Sukses Buat Macet

Sebuah mobil mewah milik seorang miliarder asal Arab Saudi sukses membuat macet salah satu jalan tersibuk di Kota London

Liputan6.com, London - Sebuah mobil mewah milik seorang miliarder asal Arab Saudi sukses membuat macet salah satu jalan tersibuk di kota London setelah mobil tersebut dicuci di pinggir jalan.

Seperti yang dilansir dari laman Money.aol.co.uk Jumat (31/72015), mobil merk Porsche 918 Spyder tersebut dibersihkan sesaat baru datang dari dari Arab Saudi. Demi menghilangkan debu dan pasir yang menempel selama pengiriman, mobil tersebut dicuci di pinggir jalan Brompton Road, Knightsbrid. Hal itu membuat kemacetan panjang karena bus atau mobil yang ada harus mengambil jalur lain agar dapat melintas.

Sebuah mobil mewah milik seorang miliarder asal Saudi Arabia sukses membuat macet salah satu jalan tersibuk di Kota London

Rencananya, mobil tersebut akan mengikuti event supercar season yang akan diselenggarakan di kota London dari Juli hingga Agustus mendatang. Mobil seharga hampir 1 juta poundsterling tersebut adalah milik keluarga dari pembalap rally asal Arab Saudi, Yazeed Al-Rajhi.

Supercar season merupakan event pameran tahunan yang diselenggarakan di kota London. Dalam kegiatan tersebut warga London akan mampu melihat berbagai jenis mobil mewah milik para miliarder timur tengah selama hampir enam minggu lamanya. Berbagai paparazzi dan penggemar  automotif juga diprediksi akan turun ke jalan untuk melihat penyelenggaraan acara ini. (Vna/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.